Bayar 10 Dapat Gratis 1 – Iftar Ramadan Buffet

Bayar 10 Dapat Gratis 1; Pay 10 Get 1 Free, Iftar Ramadhan Buffet makanKOE Restaurant at Java Lotus Hotel Jember

Bayar 10 Dapat Gratis 1 – Iftar Ramadan Buffet

makanKOE Restaurant at Java Lotus Hotel Jember, bulan Ramadan,– bulan berbagi dengan tradisi buka puasa bersama alias BukBer—   menyediakan Iftar Ramadan Buffet.

Iftar/futur, bahasa Arab berbuka puasa dan selalu identik dengan ketersedian takjil bagian dari hidangan berbuka puasa dalam golongan berbukalah dengan yang manis-manis.

Iftar Ramadan Buffet makanKOE, selain menyajikan prasmanan kuliner Indonesia yang variatif, ada juga Angkringan, Takjil dengan kudapan lokal Jember. Yang special tersedia Ayam Guling dengan sambal Edamame lengkap dengan Tumis Daun Singkong. Sudah pernah mencoba Ayam  Guling ala makanKOE?

Sesekali  BukBer dengan keluarga, teman, kolega, komunitas hobies atau kelompok arisan di resto hotel, menjaga silaturahmi dan berbagai “bahagia”.  makanKOE, siap memenuhi permintaan BukBer group, rombongan, hanya Rp 75.000 net per orang dan paket group bayar 10, gratis SATU, berlaku kelipatan ya.

Memenuhi kaidah ProKes, kapasitas yang disiapkan Java Lotus Hotel Jember terbatas, makanKOE Restaurant menerima maksimum 100 orang. Pemesanan tempat untuk group dan rombongan sebaiknya dilakukan lebih awal.

Mari!*

Juga Tayang di

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/404373/java-lotus-hotel-jember-sediakan-menu-berbuka-plus-kearifan-lokal

https://jatimtimes.com/baca/263762/20220405/161400/ayam-guling-menu-andalan-iftar-ramadan-java-lotus-jember-dengan-kearifan-lokal

https://bisniswisata.co.id/perjalanan-mudik-mampir-berbuka-di-makankoe-restaurant/