“War 150K” Road to 4th Anniversary Java Lotus Hotel

NOVEMBER 2024, Java Lotus Hotel, genap empat (4) tahun melayani tamu –pebisnis, wisatawan—yang berkunjung ke Jember Pariwisata bumi Pandalungan di ujung Jawa Timur. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa!

Dengan tagline Tradition of Excellent, satu persatu prestasi diraih hotel bintang 4 the best hotel in Jember ini. Baik itu dari segi pelayanan, fasilitas, dan kualitas hotel terus meningkat, dengan review rerata 4.5 bintang dari rate tertinggi 5 bintang. Paling membahagiakan semua tim adalah review tertinggi, pada item staff friendly, —tradisisi melayani dengan excellent– menyusul sisi kebersihan dan kenyamanan juga Jember Kuliner-nya.

Selain mempertahankan prestasi, kewajiban setiap lini tim kerja Java Lotus adalah meningkatkan kualitas profesionalisme layani. Minimal mampu mewujudkan layanan industri jasa akomodasi yang bertanggungjawab –responsible tourism–.  

Memasuki tahun ke lima, Java Lotus Hotel tetap berkomitmen berkolaborasi, bersinergi dengan stake holder industri Jember Pariwisata dan sektor pendukung untuk dapat menciptakan tempat yang nyaman bagi tamu.

Sesuai dengan Sapta Pesona yang digadang-gadang Kementerian Pariwisata, Java Lotus Hotel, mengupayakan kesan dan kenangan tak terlupakan tanpa kehilangan prinsip hospitality.

Menggenapi Road to 4th Anniversary —November mendatang, tim manajemen Java Lotus Hotel berbagi Give Away Deluxe Room only Rp.150.000, – —“War” 150K— bagi tamu baik pebisnis, wisatawan, mitra loyal J-Lo Hotel.

Sangat affordable bukan?

Namanya juga give away, terbatas, siapa jeli, beruntung, dia pemenangnya.

Cara mendapatkannya bagaimana?

Jangan khawatir, sangat mudah! 

Ikuti ajang “War” 150K Road to 4th Anniversary J-Lo.

War adalah bahasa gaul jaman sekarang untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan dengan sistem es ce de de –SCDD/siapa cepat dia dapat–.

Jadi, “War”150K dilakukan melalui website www.javalotushotel.com saja ya!

Dan, tersedia di website Java Lotus Hotel, ketika live TikTok berlangsung. “Pantengin” terus akun TikTok Java Lotus Hotel ya! The best hotel in Jember –SCDD–. “War”150K jumlah terbatas, muncul di hari- hari tertentu.

Nah, terpenting sebelum ikut war tersebut, Anda harus follow akun Instagram Java Lotus Hotel. Tim J-Lo menempatkan pengumuman jadwal live TikTok –perebutan Give Away –“War” 150K—  melalui story Instagram.

Inget ya, Instagram dan TikTok. Anda harus follow dan aktifkan lonceng notifikasi, jadi tidak tertinggal –“War” 150K

Jika Anda beruntung, sekamar boleh digunakan berdua loo, –bersama sohib, yang terkasih— dengan catatan  Deluxe Room yang di sediakan adalah RO atau Room Only, tidak termasuk breakfast. Breakfast extra charge dapat dibayar di tempat dan sila eksplore menu breakfast J-Lo.

Ketentuan lainnya?

Kamar yang sudah dipesan, non-refundable dan no reschedule. Pastikan benar benar terpakai ya!

Sebagai tamu menginap yang eksklusif, Anda bisa menikmati Infinity Swimming Pool dan Gym Area dengan leluasa karena area tersebut tidak dibuka untuk umum. Bersantai di sore dan malam hari, sembari menikmati kota Jember dari ketinggian di Sky Lounge Rooftop adalah hal yang sangat menenangkan. Stay nya bersama yang terkasih, tentu memberi kesan mendalam.

Kapan lagi berlibur di Deluxe Room Java Lotus Hotel dengan harga jadi Rp.150.000, —saja? Jangan lewatkan kesempatannya ya!

Yuk, akh membahagiakan diri, yang terkasih dan berbagi happy dengan teman.***

Jember Pariwisata – Jember Kuliner – Pandalungan

Juga Tayang di

https://timesindonesia.co.id/wisata/501603/java-lotus-hotel-bikin-give-away-kamar-mewah-harga-miring-minat-war