Selain Sosialita Package, Java Lotus Hotel juga mengeluarkan Lunch on Any Budget, pas bagi teman-teman yang ingin makan di hotel tapi dengan budget affordable.

Ngumpul Cantik, Eksplore Gastronomi Pandalungan

Java Lotus HotelJul 19, 20244 min read

LIBUR sekolah telah usai, dan sampai akhir tahun tanggal “merah”…

Java Lotus Hotel, genap empat (4) tahun melayani tamuJEmber Pariwisata yang berkunjung ke Jember bumi Pandalungan di ujung Jawa Timur. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa!

“War 150K” Road to 4th Anniversary Java Lotus Hotel

Java Lotus HotelJul 6, 20244 min read

NOVEMBER 2024, Java Lotus Hotel, genap empat (4) tahun melayani…

BAKSOS donor darah dimeriahkan dengan bazar medis dan kesehatan dilengkapi klinik konsultasi psikologis, kesehatan mental diselenggarakan kolaborasi menejemen Java Lotus hotel (J-Lo) – Lions Club Jember Argopuro pada Minggu, 23 Mei 2024

Bazar Medis dan Kesehatan J-Lo – Lions Club Jember Argopuro

Java Lotus HotelJun 26, 20248 min read

Ada Ruang Konsultasi dari Klinik PCC BAKSOS   donor darah dimeriahkan…

Paket SunatCation di J-Lo, berlaku untuk 2 orang (1 pasien dan 1 pendamping) dan berlaku sampai bulan Desember 2024. Paket untuk sunat pria dewasa satu orang. Paket termasuk self service welcome drink di lobby, menginap 3 hari 2 malam di tipe Deluxe Room termasuk Buffet Breakfast. Kedua tamu juga akan mendapatkan dinner Nasi Langgi + minum masing-masing satu porsi di Restaurant makanKoe untuk hari pertama. Hotel juga akan memberikan oleh-oleh, merchandise dari Java Lotus Hotel.

Hanya untuk Dewasa : “SunatCation” di Java Lotus Hotel

Java Lotus HotelMay 25, 20246 min read

“TANPA LUKA BERDARAH DAN MINIM NYERI” Tak kenal, maka tak…

“DARE to be different, kolaboratif dan solutif”, beranjak dari pemikiran tersebut, Java Lotus (J-Lo) Hotel Jember, hotel artisan dengan management indipenden ini, aktif menjemput bola bisnis untuk “memanaskan” periuk “nasi” hariannya.

“Sales Pursuit” J-Lo dari Jember ke Ibukota

Java Lotus HotelMay 8, 20245 min read

“DARE to be different, kolaboratif dan solutif”, beranjak dari pemikiran…

Bagi menejemen Java Lotus Hotel, pengelolaan sampah dengan baik selayaknya dilakukan secara konsisten berkesinambungan, tidak hanya one shot project saja. Untuk itu Tim Java Lotus Hotel dan Lions Club Jember Argopuro bersinergi dengan MIM MUTU dalam pelaksanaan program edukasi pengelolaan sampah.

Java Lotus Hotel Dukung Lions Club Jember Argopuro “Goes to School”

Java Lotus HotelMay 6, 20244 min read

DITENGAH kesemarakan dan kesibukan merayakan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei,…

“A profound design process eventually makes the patron, the architect, and every occasional visitor in the building a slightly better”

J-Tradition