Ngumpul Cantik, Eksplore Gastronomi Pandalungan

LIBUR sekolah telah usai, dan sampai akhir tahun tanggal “merah” tidak banyak. Anak- anak kembali pada rutinitas ke sekolah. Kaum ibu? Tentu lebih sibuk dengan pekerjaan rutin rumah tangga, dari menyiapkan sarapan, bekal sekolah, antar-jemput anak sekolah, les, sampai latihan eskul.

Boring?

Membahagiakan diri sejenak diantara kesibukan dan rutinitas, tidak dilarang bahkan dianjurkan untuk keseimbangan mental, spiritual dan memperkuat kesehatan mental. Tidak sedikit kaum  ibu ibu ini punya “geng” sesama wali murid, kelompok arisan, kelompok karaoke, kelompok senam, bahkan kelompok “ngerumpi”.

Meluangkan waktu diantara kesibukan dengan teman, anggota keluarga, sahabat, entah hanya sekedar ngopi atau nongkrong cantik, arisan, foto- fotoan, berbagi cerita, menurut beberapa hasil penelitian, memberikan energi positip bagi para pelaku.

Nah, Java Lotus Hotel, bagi kaum ibu- ibu sosialita warga Jember atau sosialita dari daerah lain yang sedang hang out di Jember agar “ngumpulnya” makin asyik, seru, dan tak terlupakan.

Ada Sosialita Package, ngumpul cantik!

Dinding- dinding Sky Lounge siap mendengarkan keluh kesah, cerita bahagia para ibu-ibu sembari menikmati saujana kota Jember dari ketinggian dengan angin sepoi sepoinya.

Mau “ngumpul” di samping kolam? Di MakanKoe Restaurant? Bebas pilih, yang penting nyaman bagi semua anggota “ngumpulnya”, ya kan?

Menjadualkan “ngumpul’ siang atau sore menjelang dinner time? Sosialita Package disiapkan Tim FB Java Lotus Hotel untuk lunch atau dinner time dengan set menu khusus. Semua perihal makanan khas Jember atau yang rasa Jemberan. Selain itu, table decoration standard disediakan untuk support dan menjadi properti foto. Keren!

Dan, ada buah tangan kejutan dari tim Java Lotus Hotel, bagi pemesan Sosialita Package  dengan minimal 10 orang. Pasti, jadi “rame”.

Bagi kaum sugar rush, Tim kreatif FB J-Lo juga menyediakan a la carte menu berupa sliced tiramisu cake dan sliced opera cake dengan harga sangat affordable.

Healthy Juice dan Coffee Lifestyle – Ada watermelon agua fresca segar dan coffee BOG yang cocok bagi pecinta kopi ringan dengan campuran fresh fruit juices.

Jangan khawatir, Anda bebas taking foto dan video sepuasnya, di seluruh sudut spot Java Lotus Hotel, yang Anda minati dan sukai.

Lunch on Any Budget Pandalungan

Lantas bagaimana dengan loyal konsumen jasa J-Lo lainnya?

Selain Sosialita Package, Java Lotus Hotel juga mengeluarkan Lunch on Any Budget, pas bagi teman-teman yang ingin makan di hotel tapi dengan budget affordable.

Harganya start from 20K saja, teman-teman sudah bisa menikmati nasi kulit sambal tempong yang tersedia di jam 11.00 – 15.00 WIB atau lunch time.

Selama 4 jam tersebut, tim FB Java Lotus Hotel, menyediakan es teh dan air mineral free flow alias sepuasnya. Keren kan?

Kapan lagi makan nasi kulit sambal tempong dengan vibes hotel dan bisa “muluk” lho (menyuap makanan menggunakan jemari tangan)! Lakukan saja table manner ala Pandalungan yang easy going, ekspresif dan tanpa tedeng aling-aling. Gasssss ….!

Menurut pelanggan J-Lo yang sudah merasakan makanan khas Jember Pandalungan ini, kulit ayam yang “kriukk” dengan cocolan sambal tempong pedas gurih segar jeruknya benar-benar “kawin” di mulut.

Simple, tapi comfort food banget ini mah!

Nah, bagi yang tidak suka kulit, jangan khawatir. Tim FB J-Lo menyediakan pilihan additional condiment seperti ayam cabe garam, lele goreng, telur kribo, udang, nila, terong, jukut (sayur) goreng, tahu, dan tempe. Banyak kan?

Jamin gak bakalan bosen dengan menu ini, selalu ada sensasi baru ketika makan dengan additional condiment yang berbeda beda.

Jika tidak “kuat” dengan pedasnya sambel tempong, J-Lo menyediakan menu alternatif yang aman untuk penikmat tidak pedas. Tersedia Separo Separo (Nasi Goreng Kampung + Beef Stroganof) dan Nasi Langgi Makanan Khas Jember Pandalungan sebagai pilihan.

Harganya pun tidak terpaut jauh, hanya 35K saja. Dengan harga tersebut, teman-teman bisa makan kenyang dari porsi yang tepat. Selain itu bisa menikmati fasilitas public area di Java Lotus Hotel salah satunya Sky Lounge.

Sekedar bersantai, melamun, berdiam diri, menikmati pemandangan dari ketinggian kota Jember. Menenangkan diri usai menikmati kudapan Pandalungan.

Yakin gak mau cobain?

Kami tunggu reservasimu di MakanKoe Restaurant ya!

Wisata Kuliner di Jember, Makanan Khas Jember, Pandalungan

Juga tayang di

Catat

Kuliner di Jember, Pandalungan, Makanan Khas Jember, Hotel Jember, The best Hotel in Jember