Sensasi Minuman Dingin Pelepas Dahaga Ala Java Lotus Hotel Jember

JEMBER –  telah memasuki musim hujan tropis dengan kelembaban tinggi dengan temperatur sampai 34 derajat pada siang hari mulai awal bulan September ini. Pancaroba sebutannya dan semestinya kita harus bisa mengkondisikan tubuh untuk tetap sehat bugar  beradaptasi dengan perubahan cuaca yang drastis.

Saat siang hari, panasnya benar benar menyilaukan mata. Namun saat sore / malam hari, cuaca bisa tiba tiba mendung berangin bahkan hujan deras dan dingin. Luar biasa bukan?

Menghadapi panas yang ekstrim saat siang hari, Java Lotus Hotel mengangkat kembali minuman andalan yang banyak diminati tamu. Minuman ini sungguh menyegarkan tenggorokan tidak hanya sebagai pelepas dahaga, akan tetapi kaya vitamin dan mineral sebagai energy booster.

Minuman pertama ada si seksi merah Water Melon Agua Fresca, sesuai dengan namanya “agua fresca” – bahasa Spanyol – artinya air segar.

Minuman ini sangat digemari oleh tamu-tamu yang datang karena pure 100% dari buah semangka ditambah sedikit perasan jeruk nipis juga daun mint untuk memberikan rasa unik sensasional. Semangka yang digunakan adalah buah lokal pilihan. Kategori Fresh Fruit Juice andalan kopiKOE Java Lotus Hotel Jember. Penasaran?

Menu minuman kegemaran tamu lainnya selain Water Melon Agua Fresca adalah Double Berry Soda yang mengandung banyak vitamin di dalamnya.

Campuran dari buah strawberry dan blueberry ini mengandung tinggi vitamin A, C, bahkan Kalium yang bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah sakit di tengah kondisi cuaca pancaroba ini.

Mocktail ini memilik tekstur yang kental dengan rasa asam manis yang segar, jadi cocok juga untuk yang sedang shaping up the body. Pilihan mewah!

Bagi pecinta kopi, jangan khawatir.

Tim FnB Java Lotus Hotel telah berinovasi untuk membuat minuman kopi yang menyegarkan, dan keluar lah menu Coffee BOG dan Blue Latte.

Coffee BOG adalah singkatan dari banana, orange, dan ginger. Ternyata jika kopi, pisang, jeruk, dan jahe ini bila dicampurkan dengan komposisi takaran yang “pas” bisa menciptakan rasa yang luar biasa enak.

Tanpa menghilangkan rasa dan wangi kopinya, minuman ini memberikan sensasi segar yang berbeda. Sangat light, ringan, jeruknya menyegarkan dan jahenya pun tidak mengganggu sama sekali. Sungguh keren, kegemaran banyak tamu perempuan aktif!

Jika ingin rasa kopi yang lebih pekat, Blue Latte adalah opsi yang tepat.

Looknya juara! Lapisan kopi di bagian atas bisa memberikan efek blurry namun tidak tercampur dengan susu di bawahnya. Cantik dan enaknya mengejutkan!

Dan untuk rasa? Jangan diragukan lagi, kopinya memang lebih terasa di bandingkan Coffee BOG, namun bagi creamy lovers pun Blue Latte ini cocok kok.

So, tentukan minuman pilihanmu sekarang. Redakan dahagamu bersama kami di Java Lotus Hotel ya, sampai jumpa!