BBQ Dinner with Live Band di Upper Sky Lounge Java Lotus Hotel Jember

AGUSTUS, bulan pesta Kemerdekaan Indonesia dengan suasana semarak  merah- putih. Tidak hanya jalan- jalan protokol dan gedung- gedungnya yang “bersolek”. Layanan hospitality di Kota Jember, ikut ambil bagian memeriahkan pesta peringatan 77 Tahun Indonesia Merdeka.

77 Tahun Indonesia Merdeka BBQ Dinner with Live Band di Upper Sky Lounge Java Lotus Hotel Jember
Java Lotus Hotel Jember, photobooth di lobby utama

Spirit “Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat” menjadi booster penyemangat bagi pengunjung, pengguna jasa  Java Lotus Hotel Jember dengan menawarkan pengalaman dinner istimewa di Upper Sky Lounge.

“Jumat dan Sabtu, di Upper Sky Lounge digelar BBQ Theme Dinner dengan live music. Menikmati pemandangan Jember dari ketinggian sembari makan malam, diiringi tembang dari Vi-Kachu Band di hari Jumat dan Sabtu bersama Lucky Entertaiment, “ ungkap Jeffrey Wibisono V, General Manager Java Lotus.

Lebih jauh dijelaskan, BBQ Theme Dinner bertarif Rp. 99.000 net per orang. Peminat dapat datang langsung (go-show),  tetapi akan lebih baik jika melakukan reservasi tempat terlebih dahulu. Pasalnya, kapasitas Upper Sky Lounge terbatas 50 kursi – premium area, dan dapat di extend ke poolside dan Lower Sky Lounge.

BBQ-an bersama siapa?

Dinner dapat dilakukan sendiri saja, bersama teman, kolega atau dengan keluarga terkasih. “Kalaupun harus sendirian, pasti akan ketemu kenalan dan teman di Sky Lounge, meja makan di luar rumah juga bagian sosialisasi, “ kata Jeffrey.

Konten BBQ nya apa saja?

Pengunjung, dapat memilih isi BBQ yang disukai, tersedia daging, ayam, atau sate (sosis, bakso, jagung dll). Dilayani langsung chef Arief — Chef de Cuisine Java Lotus Hotel, dan  dapat meminta tingkat kematangan olahan BBQ, sate yang diminati, dari tingkat well done, medium well. Dinikmati dengan secret sauce dapur Java Lotus yang memiliki cita rasa kuat dan menebarkan wangi asap yang sempurna. Sementara V-Kachu (Vinsky dan kawan kawanku yang lucu) mengalunkan tembang bergenre pop “kesukaan”.

Grup band ini dibintangi oleh Vinsky Astari sebagai vokalisnya, Randy Romadhon di gitar, Widoasya sebagai drummer dan Yudy Imanullah sebagai Bass. Tidak hanya V-kachu, menejemen Java Lotus juga menampilkan grup band lainnya yang tidak kalah menarik dengan V-Kachu yaitu Lucky Entertainment.

Diskon Khusus

Akhir pekan ini, Jember menggelar ajang Jember Fashion Carnival (JFC), bagi Anda yang berada di luar kota tapi ingin menikmati BBQ dan menonton live JFC di Alun-Alun Kab. Jember? Atau Anda fans berat band V-Kachu, Lucky Entertaimnet atau grup band asli Jember lainnya? Berkunjunglah ke Jember menggunakan moda transportasi kereta api.

Menurut GM Java Lotus, saat ini ada 10% discount yang diberikan kepada para penumpang KAI dari dan ke Kabupaten Jember, dan discount yang sama juga dapat Anda gunakan untuk stay di Java Lotus Hotel (s&k berlaku).***