Ada  Java Lotus Hotel “Reward Points” di Jember

Java Lotus Hotel Jember, The Best Hotel in Jember, Jember Hotel, Hotel Jember

DALAM jasa pariwisata, konsep “datang sebagai tamu, pulang sebagai keluarga” juga menjadi laku menejemen Java Lotus Hotel, Jember. Menggenapi Two years tradition of excellence, — 1 November 2022—, menejemen Java Lotus Hotel Jember mengeluarkan program Loyalty Java Lotus Hotel Jember “Reward Points”.

Selain memberi nilai tambah manfaat bagi penggunajasa baik hanya sekadar bertamu menggunakan fasilitas hotel, terlebih bagi pelanggan, repeater jasa akomodasi hotel bintang empat ini. Program reward points menggunakan fasilitas apps,  memberi nilai tambah keamanan transaksi dari tindakan penipuan berjejaring yang tidak hanya merugikan menejemen hotel, juga merugikan konsumen usaha jasa pariwisata.

Anda tentu belum lupa, kasus penipuan melalui penggantian nomor telepon Java Lotus Hotel Jember di jejaring Google Map.

Jeffrey Wibisono V., selaku GM Java Lotus Hotel, prihatin terhadap penipuan menggunakan nomer telepon yang tercancum di google map/ Google Business Profile. Hacker, scammer, penipu mengganti nomor telepon resmi Java Lotus Hotel dengan nomor mereka.

Mereka menerima reservasi, kemudian mengirim proforma invoice dan minta deposit ke rekening bank atas nama “berbagai nama pribadi, maupun PT” yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Java Lotus Hotel.

Kami mengingatkan publik untuk hanya menelepon ke nomer telepon resmi Java Lotus Hotel adalah 0331-5102777 atau nomer WA (Whatsapp) reservasi +62 858-5811-4580. Baik untuk mencari informasi, terlebih jika hendak reservasi. Semua rekening bank Java Lotus Hotel atas nama PT. Griya Artha Langgeng Semesta.

Bagaimana cara mendapatkan reward points Java Lotus Hotel Jember?

Reward points berlaku untuk semua tamu yang melakukan transaksi langsung dengan Java Lotus Hotel Jember – tidak menggunakan jasa pihak ke-3 seperti travel agent, tour opertor— menggunakan harga reguler. Baik itu reservasi kamar, mau pun pembelanjaan Food & Beverage. Tidak berlaku untuk pemesanan menggunakan harga-harga promosi, discounted dan negotiated rates atau harga-harga spesial.

Untuk memonitor pengumpulan poin, tamu diminta men-donlot aplikasi di google playstore android. Untuk IoS masih progress pengesahan.

Staff di Front Office dan Restaurant, akan memasukkan reward point berdasarkan bill transaksi berbayar dengan menggunakan aplikasi admin mereka masing-masing. Perhitungan poinnya adalah nilai transaksi dibagikan dengan 10.000 untuk menghasilkan jumlah poin tertentu. Contohnya nilai nominal bill adalah 502.000 : 10.000 = 50 poin (pembulatan menurun)

Program Loyalitas Java Lotus Hotel Reward Points, terdiri dari empat klas Loyalty/ Membership yakni Silver, Gold, Platinum, dan Titanium.

Anda yang baru pertama  bergabung dalam Loyalty Program, secara otomatis berstatus Silver Member sampai mengumpulkan 10.000 poin. Lebih dari 10.000 sampai 50.000 poin naik peringkat menjadi Gold Member, dan Platinum Member harus mengumpulkan 50.001 sampai 100.000 poin. Lebih dari itu, maka Anda secara otomatis menjadi Titanium Member dan mendapatkan semakin banyak keuntungan.

Poin yang Anda kumpulkan, dapat dibagikan kepada kolega, sahabat, kerabat juga relasi bisnis sebagai  kado,  entertaint atau ditukar dengan merchandise yang diminati. Tentunya harus sama-sama memiliki aplikasi membership Java Lotus Hotel Jember.

Loyalty Program/ Membership Java Lotus Hotel Jember ini, bukan sistem keanggotaan berbayar. Akan tetapi murni transaksional sesuai ketentuan dan aturan yang telah dibakukan oleh menejemen hotel.

Akumulasi dengan minimum 100 poin, dapat dipergunakan untuk redeem produk-produk hotel yang telah tercantum di aplikasi. Baik itu akomodasi, makanan dan minuman juga merchandise.

Hayoo buruan, “donlot” aplikasinya,  nikmati layanan Java Lotus. Kumpulkan poin, berbagi dengan teman, kerabat dan yang terkasih tentunya. ***

,