Ada Pizza Sambal Edamame, Hotdog Sambal Bawang atau Sambal  Ijo di Java Lotus Hotel Jember 

DI era dunia tanpa sekat, kreativitas dan inovasi menjadi jendela meraup peluang tanpa kehilangan jati diri. Spirit itu pula yang mendorong Tim Kuliner Java Lotus Hotel Jember didukung menejemen hotel mengangkat, memadupadankan dan melestarikan kelokalan budaya kuliner “pendalungan” Jember ke meja dunia. Dan menjawab permintaan pasar lifestyle-foodism Jemberese  milenial yang ter-influence  makanan Barat.

Memadankan citarasa “pendalungan” dengan kudapan Eropa, bukan hal yang mustahil. Di bulan Juni ini Tim Kuliner Java Lotus berinovasi topping pizza dengan khas pedasnya “cabe”. Dari dapur Java Lotus tidak hanya mie, hotdog dan  pizza Italia pun dapat disesuaikan cita rasanya dengan selera lokal.

Kami tawarkan Pizza dan Hotdog Kreasi Pedas, dengan mengandalkan citarasa topping Indonesia –pedasnya cabe dan olahan hasil pertanian setempat–. Kreativitas dapur “pendalungan” ini, tanpa meninggalkan pakem pizza— harus ada pasta tomat dan keju mozzarella yang dapat dibentangkan alias di molor-molorkan—, dan disantap selagi  hangat dengan sambal Edamame-nya, emmm yummy pasti!

Ada Pizza Tuna Sambal Edamame, Hotdog Sambal Bawang, Hotdog Sambal Ijo yang direkomendasi untuk penikmat citarasa pedas cabe – bukan yang lain–. Pizza dengan topping Tuna Sambal Edamame, harga promosinya Rp.78.000 net per loyang. Sedang menu Hotdog Sambal Bawang dan Hotdog Sambal  Ijo dengan harga Rp. 45.000 net per set.

Pizza dan Hotdog Pedas Cabe di Java Lotus Hotel Jember

Nah, kok topping sambal Edamame?

Mengingatkan kembali bahwa menejemen Java Lotus tetap mendukung kelokalan Jember dengan memberdayakan dan memberi nilai tambah atas produk lokal. Salah satunya didunia kuliner adalah menggunakan sebesar-besarnya produk pertanian lokal. Pertanian di Kabupaten Jember, selain memasok komoditi sayur-mayur kebutuhan masyarakat dan industri –hotel dan restoran–, juga pengekspor Edamame.

Selain di ekspor, Edamame layak juga dikonsumsi masyarakat Indonesia dan dengan kreativitas Tim Kuliner Java Lotus mengolahnya menjadi Sambal Edamame melengkapi topping pizza.

Pedas, enak, gurihnya topping Tuna sambal Edamame, sambal bawang dan sambal ijo semua hasil budidaya petani Jember. Jadi, tidak sekadar menikmati kudapan Italia bercitarasa “pendalungan” Jember, juga turut serta membangkitkan kesejahteraan masyarakat.

Java Lotus tidak hanya menawarkan Pizza Tuna Sambal Edamame, tersedia pilihan Pizza Sate Ayam bagi penyuka rasa manis dan non-pedas. Pizza Marinara, kombinasi hidangan laut, pilihan Pizza Ground Beef bagi penikmat daging sapi cincang dengan taburan cabe potong. Tim Kuliner Java Lotus juga menyiapkan pilihan pizza bagi penikmat olahan ragam sayuran dengan Pizza Vegetables.

Jangan lupa mencoba Hotdog Sambal Bawang dan Hotdog Sambal Ijo-nya.

Ditunggu di makanKOE Restaurant, kopiKOE Kafe, Sky Lounge Rooftop atau take way bekal piknik di seputar Jember.*

Ada Pizza Sambal Edamame, Hotdog Sambal Bawang atau Sambal  Ijo di Java Lotus Hotel Jember
Pizza Tuna Sambal Edamame
Ada Pizza Sambal Edamame, Hotdog Sambal Bawang atau Sambal  Ijo di Java Lotus Hotel Jember
Pizza Sate Ayam
Ada Pizza Sambal Edamame, Hotdog Sambal Bawang atau Sambal  Ijo di Java Lotus Hotel Jember
Hotdog Sambal Bawang dan Hotdog Sambal Ijo

Juga tayang di

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/414647/inovasi-kuliner-eropa-bercita-rasa-pandalungan-java-lotus-hotel-hadirkan-pizza-dan-hotdog-pedas-cabe