Berlanjut “Kolab”  Java Lotus dan KAI

“Added Value” Makin Meluas

KOLABORASI, sinergitasmenjadi kunci sukses bisnis, tanpa kehilangan jatidiri masing- masing komponen yang berkolaborasi. Selain memperkuat jatidiri, kolaborasi dan sinergi jasa layanan, juga memperluas jangkauan layanan dan meningkatkan added value bagi pengguna-jasa. Spirit kebersamaan tersebut mendorong menejemen Java Lotus Hotel melanjutkan kolaborasi dengan pihak PT KAI DAOP 9 Jember.

Sebagai salah satu hotel –letaknya sangat strategis— dekat dengan stasiun kereta api Jember, kolaborasi dengan PT KAI tidak hanya memberi manfaat bagi hotel, —memperluas jangkauan layanan, tidak hanya fokus pada food and beverage–. Juga memberikan added value bagi penggunajasa transportasi kereta api–#ayonaikkereta—. Pengguna jasa transportasi kereta api dapat memilih klas yang diminati, hotel memberikan bonus tambahan bagi pemegang tiket kereta api jika menginap di Java Lotus Hotel Jember.

Berlanjut “Kolab”  Java Lotus dan KAI; “Added Value” Makin Meluas
KOLABORASI, sinergitas menjadi kunci sukses bisnis, tanpa kehilangan jatidiri masing- masing komponen yang berkolaborasi. Selain memperkuat jatidiri, kolaborasi dan sinergi jasa layanan, juga memperluas jangkauan layanan dan meningkatkan added value bagi pengguna-jasa. Spirit kebersamaan tersebut mendorong menejemen Java Lotus Hotel melanjutkan kolaborasi dengan pihak PT KAI DAOP 9 Jember.

Reward bagi #ayonaikkereta

Khusus bagi pengguna jasa transportasi kereta api dari semua rute dan hendak menginap di Java Lotus Hotel, bagaimana caranya mendapatkan bonus dari menejemen?

Detail tatalaksananya bagi penumpang #ayonaikkereta antara lain:

  1. Penumpang menunjukan tiket/ boarding pass kereta api dengan disertai kartu identitas yang masih berlaku dan 1 (satu) tiket berlaku untuk 1 (satu) kamar hotel.
  2. Penumpang mendapatkan manfaat diskon 10% dari harga dinamik website javalotushotel.com untuk pilihan semua tipe kamar di JAVA LOTUS HOTEL Jember.
  3. Penumpang mendapatkan manfaat diskon 10% untuk setiap pembelian makanan dan minuman di JAVA LOTUS HOTEL Jember.
  4. Tiket/ boarding pass yang telah terpakai tidak dapat dipergunakan kembali dengan diberikan cap hotel pada bagian belakang tiket.
  5. Diskon hanya berlaku maksimal 14 (empat belas) hari terhitung sejak hari dan tanggal keberangkatan yang tercantum pada tiket kereta api.
  6. Berlaku untuk semua kelas kereta api dan semua rute.
  7. Special price tersebut tidak dapat digabungkan dengan program promosi lainnya.
  8. Berlaku pada periode high season dan long weekend (seperti Natal, Tahun Baru, Idul Fitri, dan Hari Libur Nasional)
  9. Harga khusus ini berlaku sejak tanggal  7 Juli 2023 sampai dengan tanggal 6 Juli 2025.

Jember Fashion Carnaval

“Kolaborasi dan sinergi antara Java Lotus Hotel dan PT KAI DAOP 9 Jember, ini menjadi langkah kecil dengan harapan tidak hanya berdampak bagi kedua belah pihak, tetapi juga menjadi inspirasi bagi institusi pendukung kepariwisataan lainnya” demikian ujar Ibu Mulyani, Vice President PT KAI Daerah Operasi 9 (KAI Daop 9).

Lanjut Ibu Mulyani, “Terlebih, event  Jember Fashion Carnaval (JFC) sudah di depan mata. Selain dekat dengan stasiun, lokasi Java Lotus Hotel juga sangat dekat dengan pusat penyelenggaraan JFC 2013. Sembari jalan santai menikmati keriuhan kota Jember menuju pusat penyelenggaraan Jember Fashion Carnaval”.

PT KAI Daop 9 Jember juga telah bersinergi dengan penyelenggara Jember Fashion Carnaval dengan tag-line “#weswayahe Semarakan JFC 2023 dengan naik Kereta Api”. Ada diskon 10%,  untuk rute dari dan menuju Jember 3 (tiga) hari sebelum dan 3(tiga) hari setelah event berlangsung, —yakni tanggal 1, 2, 3, dan 7, 8, 9 Agustus 2023. Pembelian tiketnya bisa dilakukan di aplikasi KAI Access atau di booth KAI saat event Jember Fashion Carnaval tanggal 4 s/d 6 Agustus 2023. Tarif ini hanya berlaku untuk kereta api Blambangan Ekspres, Ranggajati, dan Logawa.

Menunggu pagelaran mulai, Anda dapat menikmati fasilitas yang tersedia di Java Lotus Hotel. Makan siang bersama keluarga, teman, kolega sembari berenang di ketinggian rooftop infinity swimming pool Java Lotus ditemani saujana “adem” perbukitan Rembangan dan Pegunungan Argopuro. Atau berniat mengambil wisata setengah hari seputar Jember? Hotel berkolaborasi dengan agen perjalanan wisata setempat siap melayani Anda dengan “Paket Aksi Java Lotus Hotel”.

Jika Anda rail fans dan ingin melihat secara langsung spektakulernya kostum kostum Jember Fashion Carnaval, gunakan promo- promo menarik dari KAI dan Java Lotus Hotel ya! ***

Perihal Java Lotus Hotel

Java Lotus Hotel Jember merupakan hotel bintang 4 di Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember. Layanan dan fasilitas hotel kelas satu yang akan memberikan pengalaman beraktivitas di hotel yang nyaman, aman dengan kebersihan terjamin di Java Lotus Hotel Jember. Para tamu dapat menikmati fitur dan fasilitas hotel seperti  Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area umum, dan restoran. Beberapa fitur lainnya adalah Ballroom dan sembilan (9) Meeting Room, makanKOE Restaurant, kopiKOE Cafe, 2 Level Sky Lounge dengan Infinity Swimming Pool di Roof Top, Gym, Room Service, keamanan 24 jam, limited capacity basement car park dan yang tak kalah pentingnya adalah handicapped access dan fasilitas untuk tamu yang menggunakan kursi roda. Dengan lokasi di area pusat pemerintahan Jember, Java Lotus Hotel menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kabupaten ini termasuk Pantai Puger dan Papuma, Air Terjun Tancak, dan Bukit Rembangan.

Kabupaten Jember dengan luas wilayah yang terbagi dalam 31 kecamatan ini, juga merupakan kota dengan sebutan the City of Fashion Carnaval yang menarik minat kunjungan wisatawan.

Juga tayang di

https://ketik.co.id/berita/kolaborasi-java-lotus-hotel-dengan-kai-daop-9-dongkrak-pariwisata-jember

https://www.matrasnews.com/perluas-jangkauan-layanan-java-lotus-hotel-jember-dan-pt-kai-berkolaborasi/info-hotel/