Bersama Para Juara di Java Lotus Hotel Jember

PARA bijak mengatakan “Kekalahan, kemenangan haruslah disyukuri”. Kemenangan tidak menjadikan kita “jumawa”, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, selayaknya memacu kita berusaha lebih “keras’ mencapai tujuan kita. Mensyukuri kekalahan dengan “belajar” dari kemenangan lawan.

Merayakan kekalahan adalah penting untuk suntikan semangat, agar fokus meraih yang terbaik di masa mendatang. Selebrasi kemenangan perlu diselenggarakan untuk menularkan energi positif pada lingkungan kita.

PORPROV VII Jatim telah terselenggara pada 25 Juni sampai 3 Juli 2022. Management Java Lotus Hotel Jember memberikan reward dan apresiasi terhadap semua atlit yang menginap di Java Lotus dan berhasil menjadi juara – baik untuk juara pertandingan beregu maupun tunggal. Reward berupa voucher menginap satu malam termasuk makan pagi, masa berlaku voucher satu tahun dan transferable.

Selebrasi bersama Atlet Kempo Jember

Jeffrey Wibisono V. bersama Atlit Kempo Jember Peraih Medali PORPROV VII - Dari belakan searah jarum jam - Abdullah Nanda, Zidan Fahreza, Daffa Huwaida, Azzahra Najwa Putri, Faradiba, Annisa Abdillah
Jeffrey Wibisono V., General Manager Java Lotus Hotel pada momen selebrasi bersama Atlit Kempo Jember Peraih Medali PORPROV VII – Dari belakang searah jarum jam – Abdullah Nanda, Zidan Fahreza, Daffa Huwaida, Azzahra Najwa Putri, Faradiba, Annisa Abdillah

Atlit Tim Bola Volley Putri Surabaya - Juara Pertandingan Beregu - Peraih Medali Emas PORPROV VII Jatim
Atlit Tim Bola Volley Putri Surabaya – Juara Pertandingan Beregu – Peraih Medali Emas PORPROV VII Jatim

Tim Atlit Bola Volley Putra dan Putri Surabaya peraih Medali Emas PORPROV VII JATIM 2022
Tim Atlit Bola Volley Putra dan Putri Surabaya peraih Medali Emas PORPROV VII JATIM 2022

Atlit Putra Jember pada PORPROV VII Jatim
Atlit Putra Jember pada PORPROV VII Jatim

Atlit Putri Jember pada PORPROV VII Jatim
Atlit Putri Jember pada PORPROV VII Jatim
Selebrasi Atlit Jember bersama Java Lotus Hotel