Gelar Live Music di Sky Lounge Rooftop, Semarakkan PORPROV VII Jatim

JEMBER, 23 Juni: Kabupaten Jember, Lumajang, Bondowoso dan Situbondo menjadi tuan rumah pendukung penyelenggaraan PORPROV VII Jatim 25 Juni sampai dengan 3 Juli.

Apakah Anda salah satu tamu di Kabupaten Jember selama pesta olahraga ini berlangsung?

Sepanjang PORPROV VII Jatim berlangsung menejemen Java Lotus Hotel turut serta menyemarakkan dengan menggelar live music  di Upper Sky Lounge yang berada di rooftop hotel, ruang santai yang tiada duanya di Jember, mulai 24 Juni setiap malam pukul 20.00 sampai 22.00. Ngobrol ringan, ditemani musik yang digemari sembari menikmati kota Jember dari ketinggian di malam hari, indahnya, a look out!.

Dalam event olahraga, peranan hiburan, musik adalah pendamping yang sangat penting sebagai pelepas ketegangan emosi. Menejemen Java Lotus Hotel Jember menyiapkan ruang menikmati sajian musik dan ikut serta memberdayakan  grup musisi setempat. Tentu sembari mencoba food & beverage yang disiapkan Tim Kuliner Java Lotus Hotel.

Live Music di Upper Sky Lounge terbuka bagi in-house guest, para tetamu PORPROV VII Jatim mau pun masyarakat Jember. Pengunjung dapat memilih hari- hari sesuka pengunjung, menejemen menawarkan jadual penampilan :

V-kachu Band (tanggal 27, 28, 29 dan 30 Juni);

V-kachu (Vinsky dan kawan-kawanku yang luchu) band pengusung genre pop yang easy listening, dapat diterima semua kalangan. V-Kachu Band mengandalkan Vinsky Astari sebagai vokalis,  drummer Widoasya,  Randy Romadhon di Gitar dan Yudy Imanullah di Bass.

Lucky Entertainment (tanggal 25 Juni dan 2 Juli)

Arganesha, Ikhwan, Adira, Yosi

Sisikitaa Band  (tanggal 24, 26 Juni dan 1, 3 Juli )

Herwin sebagai vokalis, Rian di guitar, Naringga di keyboard, Farhad di drum.

Food Truck Ngopi Sore

Menejemen Java Lotus tidak hanya menyediakan ruang hiburan penghapus penat di malam hari. Ada janji dengan teman atlit atau officialnya di sore hari di Java Lotus? Sembari minum teh sore atau ngopi ditemani kudapan ringan yang hangat?

Java Lotus Hotel, siapkan outlet  food truck Ngopi Sore dengan sajian fresh dari “wajan” berupa pisang dan singkong goreng, rondo royal si tape goreng; tempe mendoan, bala-bala bakwan sayur dan es grem –es cream–.

Ngopi sore dengan musik background koplonya, siap menggelar sajiannya dari jam 15.00 – 20.00. Jika pembicaraan belum tuntas dapat dilanjutkan di Upper Sky Lounge.

Food Truck Ngopi Sore

Silakan mampir untuk turut bernyanyi maupun bertemu teman-teman atlet juga officials-nya. Feel free and get easy.*

Juga tayang di

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/415786/semarakkan-porprov-jatim-java-lotus-hotel-hadirkan-live-music-di-sky-lounge-rooftop