Halal Bihalal, Corporate Gathering Jelajah Nusantara Package ala Java Lotus Hotel 

RIYOYO, istilah Jemberian untuk momentum Hari Raya Idul Fitri 2024, sudah di depan mata. Hari kemenangan yang dinanti-nanti  umat muslim diseluruh pelosok dunia! Ruang berkumpul, silaturahmi, bermaaf-maaf-an bersama keluarga, saudara, kerabat, handai taulan, bahkan komunitas atau organisasi yang kita ikuti.

Bak memperbarui jalinan silaturahmi dengan sesama makhluk Tuhan, tidak hanya  mengejar pahala, bersilaturahmi juga dipercaya memperluas jejaring sosial, bisnis dan membukakan pintu rezeki.

Nah, untuk “riyoyo” di tahun 2024, Java Lotus Hotel mengeluarkan Halal Bihalal Package dan Corporate Gathering Package Jelajah Nusantara.

Jember Dimana? Jember Pariwisata – Makanan Khas Jember – Pandalungan

Halal Bihalal Package bisa Anda nikmati bersama keluarga, sahabat, kerabat, dan orang orang tersayang.

Menikmati Jember Kuliner “Rasa Jember” yang gurih menjadi bagian penting dari pengalaman Jember Pariwisata di Bumi Pandalungan area Tapal Kuda, Jawa Timur. Java Lotus Hotel is the best hotel in Jember dalam hal #eatlocal ini.

Mau yang private? Tentu bisa! Tim banquet Java Lotus Hotel akan menyiapkan kebutuhan tatalaksana kegiatan Anda dan memberi makna khusus bagi Anda. It’s meaningful time.

Java Lotus Hotel Jember memiliki delapan (8) meeting room, sila pilih sesuai kapasitas yang dibutuhkan untuk acara halal bihalal Anda, baik untuk keluarga atau gathering perusahaan, organisasi, komunitas.

Hal menu? Ragam menu Jelajah Nusantara disediakan tim FnB Java Lotus Hotel untuk acara halal bihalal mau pun corporate gathering. Dan sangat memungkinkan dipilih untuk acara halal-bihalal, gathering perusahaan sembari pelaksanaan rapat perusahaan.

Tim Java Lotus Hotel menyiapkan 2x coffee breaks, meeting amenities, standard sound system, LCD Screen Proyektor, dan microphone.

Halal Bihalal Package menyediakan lebih dari 15 menu Jelajah Nusantara yang telah dikurasi. Dijamin enak, lengkap dengan kue lebaran seperti nastar, putri salju, opak gulung, dll.

Package ini All You Can Eat yaaa, jadi bisa nambah sampai wareg!

Sejalur dengan konsep Iftar Ramadan Buffet 2024 yakni menyajikan menu Jelajah Nusantara dengan kudapan khas dari berbagai daerah. Ada makanan yang berasal dari pulau Jawa, Sumatera, Sulawesi, dan menu wajibnya adalah Ketupat dan Opor Ayam. Seru kan?

Halal Bihalalnya berkesan, makanannya pun memberikan pengalaman tidak terlupakan untuk tamu tamu yang menyantapnya. Menikmati ragam kudapan makanan khas Jember dengan harga terjangkau, hanya

Rp. 110.000,- /pax dan ada promo bonus bayar 10 gratis 1 berlaku kelipatan.

Sedangkan untuk harga fullday meeting package, include halal bihalal menu di harga Rp. 250.000,- /pax.

Out-door, In-door

Di mana lagi bisa dapetin benefit sebanyak ini dengan harga yang sangat terjangkau!

Seluruh tamu juga mendapatkan free all access menuju Sky Lounge Rooftop lantai 9 bagi yang ingin berfoto dengan pemandangan kota Jember dari ketinggian.

Mau indoor? Outdoor? Aman! Anda bisa pilih ruangan atau tempat semau kalian, yang penting nyaman.

Tidak akan rugi!

Menu Iftar Ramadhan dan Halal Bihalal Jelajah Nusantara, komplit mulai dari appitizer, main course, dessert, condiments, bahkan kue lebarannya pun ada! Tunggu apalagi?

Rayakan Ramadan dan sambut Idul Fitri di bulan Sawal dengan spirit baru bersama yang terkasih di Java Lotus Hotel.

Kami tunggu reservasi Anda. Jangan Sampai ketinggalan ya …

Menikmati makanan khas Jember – Kuliner “Rasa Jember” yang gurih menjadi bagian penting dari pengalaman Jember Pariwisata di Bumi Pandalungan area Tapal Kuda, Jawa Timur. Java Lotus Hotel is the best hotel in Jember dalam hal #eatlocal ini.

Jember Dimana? Jember Pariwisata – Makanan Khas Jember – Pandalungan

Juga tayang di

https://timesindonesia.co.id/wisata/491791/mau-halal-bihalal-sambil-menikmati-makanan-nusantara-di-ketinggian-yuk-cek-di-sini