Java Lotus Hotel bersama 20 Influencer Jember

SEGENAP staff Java Lotus Hotel Jember mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Jember Dimana? Jember Pariwisata – Jember Kuliner – Pandalungan

Usai menjalankan ibadah puasa, kemenangan dirayakan dengan antusiasme berlebaran memperpanjang silaturahmi dan memperkaya hubungan antar umat. Momen lebaran diiringi acara halal bihalal menjadi ruang yang melengkapi keberadaan hari raya Idul Fitri.

Yup, ruang berkumpul yang tidak hanya menjadi ajang maaf maafan saja, juga menjadi ajang reuni, temu kangen, atau hanya sekedar life update —bahasa anak jaman sekarang—, tidak berarti “fomo” ya, alias fear of missing out.

Berkumpul dengan keluarga, kerabat, sahabat, teman, dan orang orang terdekat menjadi sangat meaningfull saat halal bihalal.

Dalam minggu pertama lebaran, tim Sales & Marketing Java Lotus Hotel pun hendak mengadakan acara halal bihalal makan siang bersama 20 influencer, wujud apresiasi kepada salah satu pendukung kesuksesan Iftar Ramadan Buffet 2024. Kinerja tim dapur dan servis Java Lotus Hotel Jember dengan menu Iftar Ramadan Buffet 2024 melampaui angka tahun tahun sebelumnya. Prestasi!

Tidak hanya sekedar acara silaturahmi Idul Fitri , momen ini sekaligus untuk memperingati hari Kartini, tanggal 21 April 2024. Pas kan?

Acara dilaksanakan di Ruang Wijaya Kusuma, lantai 8 Ballroom Java Lotus Hotel, yang menyuguhkan pemandangan luar biasa dari ketinggian kota Jember – sepanjang hari dalam segala cuaca.

Cocok dengan jam makan siang buffet, para tamu akan dijamu hidangan halal bihalal yang telah di susun dan di-pairing (cocokologi) oleh  tim FB Java Lotus Hotel. Menikmati sajian Jember Kuliner “Rasa Jember” yang gurih menjadi bagian penting dari pengalaman Jember Pariwisata di Bumi Pandalungan area Tapal Kuda, Jawa Timur.

Opor Ayam? Ketupat? Wajib.

Lengkap dengan kue lebarannya loh!

Arif, Chef de Cuisine juga menyediakan beberapa kudapan nusantara seperti Cakalang Suwir Rica Rica, Rendang Daging, Paru Balado.

Jangan khawatir kehabisan ya.

Ada 5 doorprizes dibagikan sepanjang acara yang disemarakkan serangkaian quiz, games, dan keseruan lainnya sudah menunggu!

Kira-kira apakah isi Goodie Bag yang akan dibawa pulang oleh para influencer yang hadir?

Jember Dimana? Jember Pariwisata – Jember Kuliner – Pandalungan

Juga tayang di

https://timesindonesia.co.id/positive-news-from-indonesia/493266/mengintip-serunya-halal-bi-halal-bareng-influencer-di-java-lotus-hotel-jember

Menikmati Jember Kuliner “Rasa Jember” yang gurih menjadi bagian penting dari pengalaman Jember Pariwisata di Bumi Pandalungan area Tapal Kuda, Jawa Timur. Java Lotus Hotel Jember is the best dalam hal #eatlocal ini.