Java Lotus Hotel bersama DPC PHRI Jember Pada Karnaval Budaya

“Wis Wayahe” PHRI Jember Bangkit


Jember, 27 Agustus- BERKEKUATAN 125 orang perserta, anggota DPC PHRI Jember (Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia), tampil ambil bagian dalam ajang Jember Kota Karnaval bertema “Wis Wayahe” Jember Bangkit. Karnaval Budaya ini adalah salah satu kegiatan di dalam Calendar of Event bulan Agustus yang diagendakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jember.

Delegasi Java Lotus Hotel sebanyak 30 orang (15 pasang) mengenakan busana Batik Kreasi Nusantara yang disiapkan oleh Fashion Designer muda asli Jember, Ibnu Irhamsyah. Delegasi dikawal 2 orang security didampingi General Manager Jeffrey Wibisono. V.
Sementara delegasi anggota PHRI Jember lain mengirim 2 – 10 orang peserta menggunakan busana adat dari berbagai daerah, selain seragam hotel dari bagian kitchen, front office, house keeping juga security.

Rute yang ditempuh oleh peserta Karnaval Budaya kurang lebih sepanjang 3.6 km. Dimulai dari Kantor Dinas Perhubungan Kaliwates dan berakhir di Alun Alun Kabupaten Jember. Meskipun karnaval ini akan digelar pada siang hari mulai pukul 13.00, tapi itu bukan hambatan. Sesuai dengan tagline 77 Tahun Kemerdekaan Indonesia yakni Pulih lebih Cepat Bangkit lebih Kuat, hal tersebut justru menjadi pemicu semangat bagi seluruh peserta. Bahkan para peserta sudah melakukan persiapan di garis start dua jam lebih awal.

Defile Karnaval DPC PHRI Jember “Wis Wayahe” PHRI Bangkit diiringi musik Patrol sepanjang perjalanan. *

Java Lotus Hotel Jember bersama DPC PHRI (Perhimpunan Hotel dan Restoran) Jember, tampil ambil bagian dalam ajang Jember Kota Karnaval bertema “Wis Wayahe" Jember Bangkit.
Panitia dan Peserta Karnaval Budaya Defile 7 – PHRI Jember