Java Lotus Hotel Berpartisipasi dalam Percepatan Vaksin COVID-19

Java Lotus Hotel Jember berpartisipasi dalam percepatan vaksinasi COVID-19

BERTEMPAT di Wijaya Kusuma Ballroom, lantai 8 (delapan) Java Lotus Hotel Jember, layanan vaksinasi COVID-19 diselenggarakan pada Senin, 14 Februari 2022 mulai pukul 08:00 sampai pukul 13:00 WIB, dengan target 500 pekerja pariwisata dan keluarga se Kabupaten Jember.

Pembukaan sentra vaksin di Java Lotus Hotel, sebagai bentuk dukungan anggota Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) untuk percepatan program vaksinasi nasional yang dilaksanakan pemerintah.

Menurut BPC PHRI Jember sentra vaksinasi COVID-19, terbuka bagi seluruh pekerja pariwisata di Kabupaten Jember. Terbuka bagi masyarakat yang sudah mendapatkan tiket undangan vaksinasi dosis 3 (booster) di aplikasi PeduliLindungi. Program vaksin COVID-19 di sentra Java Lotus Hotel Jember, juga terbuka bagi kalangan lansia dan anak-anak.

Tersedia dua tipe vaksin yaitu Astra Zeneca untuk vaksinasi dosis 1 dan dosis 2. Sedangkan Pfizer untuk vaksinasi booster. Vaksinasi tersebut diselenggarakan sebagai upaya untuk mempercepat pembentukan herd immunity pekerja pariwisata di Kabupaten Jember  dan menekan penyebaran COVID-19 gelombang ke 3.

Untuk mendapatkan vaksinasi di sentra vaksinasi ini, masyarakat cukup membawa fotokopi KTP atau KK.  Bagi masyarakat peserta vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 wajib datang dengan kondisi tubuh yang sehat, membawa kartu vaksin terakhir (vaksin ke 2 dan 3), undangan vaksin dalam aplikasi PeduliLindungi, dan menyiapkan nomor telepon aktif.

Bagi peserta vaksinasi booster diwajibkan sudah mendapatkan vaksinasi dosis lengkap atau dua kali vaksin, minimal 6 bulan setelah vaksin ke dua.

Untuk menyukseskan penyelenggaraan kegiatan tersebut, seluruh peserta terdaftar wajib hadir tepat waktu dan mengikuti seluruh rangkaian kegiatan sampai selesai. Setiba dilokasi, peserta wajib melakukan check-in barcode di aplikasi PeduliLindungi yang tersedia di area sebelum memasuki lobby hotel. Petugas yang berada di lobby akan mengarahkan para peserta menuju  lokasi vaksinasi di Wijaya Kusuma Ballroom Lantai 8. Sebelum melakukan vaksinasi, peserta diminta melakukan registrasi dan menunggu di area yang sudah disiapkan. Setelah di-vaksinasi, peserta diminta untuk menunggu sertifikat vaksinasinya. *

Saya sudah divaksin

Saya mau divaksin

Saya sedang diukur tekanan darah

Saya sedang divaksin