Jelajah Nusantara, Bukber Iftar Ramadan Buffet 2024

Makanan Khas Jember

MENGUSUNG tema — Jelajah Nusantara – Bukber Iftar Ramadan Buffet 2024 Java Lotus Hotel Jember meng-highlight berbagai olahan dapur Nusantara dengan rasa otentiknya.

“Yang unik dan khas dari daerah asalnya tidak hanya Jawa, tetapi juga Sumatera, Bali, dan Lombok. Sedikit perbedaan dengan tahun lalu yang seluruh konsep menu berasal dari Jawa,” papar Chef de Cuisine Arif Hidayat hal menu berbuka puasa di masa Ramadan —Maret-April—tahun 2024.

Trademark Java Lotus Hotel Jember memang kental dengan konsep artisan n-Jawani Pandalungannya, tengok lah facade, suasana ruangan, detail sentuhan interior, dan di beberapa sudut ruang publik sangat visualitatif “Jawa modern”. General Manager Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono V. tetap mempertahankan kemewahan dan keeksklusifan dari “hotel” ini, ditengah semaraknya kekayaan Nuswantara. 

MENGUSUNG tema -- Jelajah Nusantara – Bukber Iftar Ramadan Buffet 2024 Java Lotus Hotel Jember meng-highlight berbagai olahan dapur Nusantara dengan rasa otentiknya.

 

Dalam menyambut bulan suci umat Islam 2024, tim FnB Java Lotus Hotel menyediakan Iftar Ramadan Buffet dengan lebih meriah! Olahan dapur tradisional yang tidak hanya memenuhi kaidah gizi, energi, kalori, asupan mineral. Juga mengajarkan kearifan peduli lingkungan, keberpihakan pada kelokalan budidaya bahan baku makanan. Dan menjawab keberlanjutan keragaman hayati serta sosial budaya Nusantara dalam tampilan, kemasan kemewahan hotel berbintang. Ditambah setiap hari akan menampilkan seniman musik Keroncong sebagai musik pengiring berbuka puasa bersama family and friends.

 

Harga?

Jangan khawatir soal harga, Iftar Ramadan Buffet 2024 Java Lotus Hotel Jember yang all you can eat  hanya Rp.110.000/pax atau per orang. Bonus tambahan, setiap pembelan 10 orang, J-Lo memberi bonus diskon free untuk 1 (satu) orang dan berlaku kelipatan.  Keren kan? Tertarik?

Menu iftar 2024 terdiri dari Aneka Takjil, Cold Dish, Soup, Aneka Ragam Sate Nusantara, dua (2) food stalls, desserts, dan beverage station. Banyak ya!

Tim Kuliner Java Lotus Hotel, sangat serius bersungguh-sungguh dalam mempersiapkan Iftar Ramadan Buffet 2024 demi kepentingan pelanggan Jemberian yang memang pada dasarnya suka kulineran. Ada lebih dari 15 menu tersedia setiap hari dan berbeda- beda, untuk ngujo roso memanjakan perut setelah berpuasa selama kurang lebih 13 jam.

 Ingin private Bukber Iftar?

Tentu bisa!

Ada opsi bagi teman-teman yang hendak menikmati Iftar secara intimate berbuka puasa bersama keluarga, kerabat, teman kantor. Pilihan tempat penyelenggaran di Sky Lounge lt. 9, di ballroom dan meeting room yang tersedia ketika Resto MakanKoe fully booked.Bercermin dari tahun lalu, hampir setiap hari venue Iftar Ramadan Buffet Java Lotus Hotel fully booked.  Java Lotus Hotel Jember adalah satu dari tiga ( 3)  hotel berbintang 4 di kota Karnaval Jember. Java Lotus Hotel memiliki fasilitas Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area umum, serta restoran. Dilengkapi Wijaya Kusuma Ballroom, delapan (8) meeting room, MakanKoe Restaurant, KopiKoe Café, Upper and Lower Sky Lounge, Infinity Swimming Pool yang berada di rooftop hotel, Gym Area, Room Service, 24 jam keamanan satpam, area parkir dan fasilitas untuk tamu yang menggunakan kursi roda atau berkebutuhan khusus.

Jadi, jangan sampai kelewatan ya! Rayakan Ramadan specialmu dengan Tim Kuliner Java Lotus Hotel. See you.

Menikmati Jember Kuliner “Rasa Jember” yang gurih menjadi bagian penting dari pengalaman Jember Pariwisata di Bumi Pandalungan area Tapal Kuda, Jawa Timur. Java Lotus Hotel is the best hotel in Jember dalam hal #eatlocal ini.

Juga tayang di

https://ketik.co.id/berita/menu-buka-puasa-jelajah-nusantara-ala-java-lotus-hotel

https://timesindonesia.co.id/gaya-hidup/490756/menu-ini-jadi-primadona-di-iftar-ramadan-buffet-2024-java-lotus-hotel-jember

https://www.instagram.com/reel/C4e2DL1vb9R/?igsh=MWhta2J0a2Iwc2RhZA==

https://vt.tiktok.com/ZSFPwUDTx/

https://www.matrasnews.com/bukber-iftar-ramadan-buffet-di-java-lotus-hotel-jember/info-hotel/

https://timesindonesia.co.id/wisata/488335/nikmatnya-sajian-iftar-khas-nusantara-java-lotus-hotel-jember-saat-ramadan