Lomba Fotogenic Balita dan Fashion Model Anak-anak Pemula

BERKOLABORASI dengan Lions Club Jember Argopuro (LCJA), menejemen Java Lotus Hotel menggelar Lomba Fotogenic Balita dan Fashionshow Model Anak-anak Pemula, pada 8 Januari 2023. Mengundang para balita dan anak- anak di bawah usia 12 tahun, untuk berkompetisi, mengasah prestasi dan mengasah kepedulian dengan turut serta dalam penggalangan dana sosial.

Sponsor utama event fund-raising ini adalah CV Lisa Jaya Mandiri produsen air kemasan AMPO Jember yang memasarkan produk kopi dan end consumer goods lainnya.

Lomba Fotogenic Balita dan Fashion Model Anak-anak Pemula BERKOLABORASI dengan Lions Club Jember Argopuro (LCJA), menejemen Java Lotus Hotel menggelar Lomba Fotogenic Balita dan Fashionshow Model Anak-anak Pemula, pada 8 Januari 2023.
Sponsor Utama

Hadiah-hadiah menarik lainnya sedang dikumpulkan panitia. Salah satunya adalah Paket Tour Afternoon Trip di Bali; rutenya antara lain mengunjungi Pantai Pandawa, Pura Uluwatu dan  Makan Seafood BBQ di Jimbaran. Hadiah paket berlibur ini disediakan Bewish Tour Internasional Bali.  Tentu saja pemenang yang masih kanak-kanak harus ditemani oleh orangtuanya, sehingga hadiah tour ini berlaku untuk dua (2) dewasa + dua (2) anak-anak.

Selain hadiah menginap di Bali, pemenang Lomba Fotogenic dan Fashion Show, juga mendapat kesempatan untuk memenangkan hadiah menginap di beberapa destinasi wisata lain seperti di Yogyakarta, Magelang dan Kota Batu.

Hadiah di Bali, salah satu adalah menginap dan beraktifitas di Natya River Sidemen, Kabupaten Karangasem Bali – resort dengan konsep glamping atau berkemah dengan gaya mewah. Dari group Natya Hotel & Resort, juga mempersembahkan voucher menginap di Natya Hotel Kuta dan 10 Voucher Dining Experience dari Natys Restaurant yang setara dengan nominal Rp. 50.000 per vouchernya.

Masih di Bali, hadiah lainnya adalah menginap di resort bintang 4 jaringan internasional di kawasan Pecatu Graha, area GWK dan pantai-pantai yang indah di Uluwatu – Ungasan yaitu Swiss-Belresort Pecatu

Sementara grup Alas Arum mempersembahkan hadiah untuk berekreasi di Alas Arum Tegalalang Ubud, Cretya Ubud dan Cretya Lite

Untuk menikmati Kota Batu, panitia memberikan hadiah menginap di Pohon Inn dengan arsitektur uniknya di dalam area Jatim Park 2.  Dan hotel pilihan di Yogyakarta – salah satu lokasi syuting untuk film AADC 2 (Ada Apa Dengan Cinta 2) – Voucher menginap di Greenhost Boutique Hotel. Mau berwisata ke Candi Borobudur berangkat dari Magelang? Panitia telah menyiapkan voucher menginap dan makan versi Angkringan di Hotel Atria Magelang

Tidak ketinggalan, untuk menginap di Surabaya, dihadiahkan kamar inap di Premier Surabaya Airport.

Dan perlu dicatat, semua pemenang akan mendapatkan hadiah tiket masuk ke Jember Mini Zoo.

Lomba Fotogenic

Untuk Lomba Photogenic, terbuka bagi peminat dari Kabupaten Jember dan dari luar kabupaten. Berlaku satu (1) foto untuk (1) pendaftar, penyelenggara tidak membatasi peserta lomba yang hendak mendaftar lebih dari satu foto. Mari ikutkan foto terbaik putra-putri, adik yang muda yang kreatif koleksi keluarga!

Bagi penggemar dunia fashion baik yang berdomisili di kota Jember dan sekitarnya, mari asah kemampuan dalam Lomba Fashion Model Pemula, busana wajib adalah “Casual Colorful Tren 2023”. Perlombaan terbuka untuk peserta  dari luar Jember selama pada hari perlombaan dapat hadir melenggang di Runaway Wijaya Kusuma Ballroom di lantai 8 Java Lotus Hotel.

Pendaftaran dan Lomba Fashion Show dan Photogenic sudah dibuka sejak hari Senin tanggal 5 Desember 2022 , dan akan ditutup pada 5 Januari 2023.

Photogenic Balita

Ada dua (2) kategori sesuai usia anak.

Kategori A : usia 0 – 2 tahun

Kategori B : usia 3 – 5 tahun

Setiap kategori dipilih 4 pemenang :

Juara 1          : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 300.000, dan goodie bag

Juara 2          : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 200.000, dan goodie bag

Juara 3          : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 100.000, dan goodie bag

Juara Favorit  : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 50.000, dan goodie bag

Foto yang telah dikirim akan di upload di Instagram account Java Lotus Hotel (@javalotushotel), jadwal penayangan foto, ditentukan oleh tim panitia.

Pengumuman pemenang  pada tanggal 7 Januari melalui Instagram. Pemenang di undang untuk penerimaan hadiah di tanggal 8 Januari 2023, saat dilaksanakannya lomba Fashion Show Pemula. Minat? Bersiaplah dengan foto terbaik untuk mengundang —yang melihat— memberi like, comment, dan share, yang terbanyak, menjadi terfavorit.

Untuk  Lomba Fashion Model Pemula juga dibedakan berdasarkan batasan usia.

Kategori A : usia 3 – 6 tahun

Kategori B : usia 7 – 12 tahun

Pelaksanaan lomba tanggal 8 Januari 2023. Absensi kehadiran—regestrasi— 08.00 WIB untuk mendapatkan nomer urut peserta.

Pada tiap kategori dipilih 4 pemenang:

Juara 1          : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 550.000, dan goodie bag

Juara 2          : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 350.000, dan goodie bag

Juara 3          : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 250.000, dan goodie bag

Juara Favorit  : Trophy, Certificate, Uang Tunai Rp. 250.000, dan goodie bag

Biaya pendaftaran Lomba Photogenic hanya Rp. 50.000,- dan Lomba Fashion Show Pemula ini Rp. 100.000,- saja, pasti terjangkau!

Pembayaran pendaftaran dengan cara tunai/cash,  datang langsung ke Java Lotus Hotel atau via bank transfer ke BNI 0588555588  ditujukan ke PT. Griya Artha Langgeng Semesta).

Sponsor

Dalam penyelenggaraan  acara ini, Java Lotus Hotel dan Lions Club Jember Argopuro mengundang partisipasi sponsor untuk turut berpromosi pada acara lomba di awal tahun 2023—tinggal menunggu hari—.

Silakan kontak panitia penggalangan dana dengan menghubungi

Ms Alesandra (Java Lotus Hotel) di WA +62 813-3209-0150

Ms Yenny (Java Lotus Hotel) di WA +62 813-3357-1999

Ms. Sisil (Lions Club Jember Argopuro) di WA +62 822-4523-7570

Ms Erica (Lions Club Jember Argopuro) di WA +62 819-3117-4429

Mr Sacta (Lions Club Jember Argopuro) di WA +62 812-3454-5188

Hayo, bapak, ibu, kakak, tunggu apa lagi?  Segera daftarkan anak, adik, ponakan, sanak keluarga untuk mengasah minat ,bakat diri, mencari ilmu, mendapat pengalaman juga teman baru.

Informasi lebih lanjut perihal pendaftaran peserta, sila menghubungi  Ms Ribka Tandjaja di WA +62-852-3578-1018

Pendukung Acara