Materai Indah: REAL, ELEGANT atau MASS?

RESEPSINYA  DI WIJAYA KUSUMA BALLROOM

PERNAHKAH Anda hadir di pesta, resepsi megah, meriah di tengah saujana spektakular, gemerlapnya pemandangan kota malam hari. Atau kemeriahan pesta dalam temaram mentari pagi bertabur embun dan berkas mentari menjelang siang ditengah kesibukan masyarakat kota?

Java Lotus Hotel Jember, menawarkan ruang pesta, resepsi dari ketinggian sembari menikmati saujana kota cerutu Jember, Wijaya Kusuma Ballroom. Ballroom, berlokasi di lantai 8 (delapan) Java Lotus Hotel Jember, se luas 780 meter persegi, dapat menampung sampai 750 orang dengan konsep “standing party” atau 500 orang set-up theatre style yang memerlukan tata panggung. Ruang luas tanpa pilar ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan resepsi banquet maupun acara formal dengan peserta terbatas. Dari sebuah pesta keluarga sampai resepsi pertunangan atau pernikahan, juga layak untuk penyelenggaraan acara seni, pertemuan sosial, peragaan busana, upacara penghargaan. Atau koktail, gathering perusahaan.

Tim Kreatif Java Lotus Hotel Jember, menyiapkan  tiga (3) pilihan paket yang berbeda sesuai kelas kemewahan dan jumlah undangannya. Ada paket REAL RECEPTION, ELEGANT RECEPTION dan MASS RECEPTION dengan keistimewaan masing- masing.

Materaikan moment indah Anda di Wijaya Kusuma Ballroom, Java Lotus Hotel Jember.

Pilih paket pestanya sesuai kebutuhan.

Pilihan pertama adalah paket untuk 200 orang – REAL RECEPTION – dengan harga Rp. 52.878.000 net. Tambahan per orang setelah mencapai angka maksimum 200,  dikenakan biaya Rp. 265.000 net per orang. Menu buffet/ prasmanan.

Java Lotus Hotel Jember, The Best Hotel in Jember, Hotel Jember, Jember Hotel

Pilihan yang kedua, paket untuk 300 orang – ELEGANT RECEPTION – seharga Rp. 82.878.000 net. Tambahan per orang setelah mencapai angka maksimum 300 orang,  dikenakan biaya Rp. 277.000 net per orang. Menu buffet/ prasmanan premium .

Java Lotus Hotel Jember, The Best Hotel in Jember, Hotel Jember, Jember Hotel

Ke tiga, resepsi massal untuk 500 orang – MASS RECEPTION – Rp. 84.578.000 net, sebagai harga paket termurah.  Tambahan per orang setelah mencapai angka maksimum 500, senilai Rp. 170.000 net, per orang, menu buffet/ prasmanan.

Java Lotus Hotel Jember, The Best Hotel in Jember, Hotel Jember, Jember Hotel

Secara standar, paket termasuk apa saja?

Paket perhelatan di Wijaya Kusuma Ballroom Java Lotus Hotel Jember termasuk:

–        Makanan dan minuman disajikan secara prasmanan; dengan table service professional hotel berbintang adalah opsi lainnya. Tim Food & Beverage Banquet Service, melayani lebih personal.

 –       “Food tasting” untuk 4 orang, saat pilihan disepakati dan status pesanan “confirmed

–        Penggunaan Wijaya Kusuma Ballroom dengan standard lighting

–        Jaminan untuk pemasangan dekor ruangan H-1 oleh pihak ke-3

–        Jaminan untuk pelepasan dekor ruangan H+1 oleh pihak ke-3

–        Standard set up meja dan kursi sesuai penataan yang dikonfirmasi

–        Standard sound/ PA System

–        Fasilitas satu kamar (dua orang) menginap, 2 (dua) malam termasuk breakfast di Junior Suite untuk REAL dan ELEGANT RECEPTION.

–        Sementara paketMASS RECEPTION, disediakan fasilitas menginap satu kamar untuk dua malam di Deluxe Room

–        Jika paket digunakan sebagai resepsi pernikahan, Anda mendapat fasilitas gratis set-up dekorasi di kamar pengantin oleh tim Housekeeping Java Lotus Hotel, dan—catat

–        Free access di area Java Lotus Hotel untuk foto dan video shoot Pre  atau Post Reception untuk keperluan pembuatan undangan atau ucapan terima kasih.

–        Parkir gratis dan disediakan lahan tambahan sesuai kebutuhan di lahan parkir terdekat.

–        Pajak pemerintah dan biaya layanan sebesar 21% sudah termasuk di dalam harga paket.

Bagaimana dengan undangan berkebutuhan khusus?

Mengusung konsep pariwisata untuk semua, Java Lotus Hotel menyediakan fasilitas bagi pelanggan berkebutuhan khusus seperti pengguna kursi roda. Selain alur yang memudahkan pengguna kursi roda menjangkau fasilitas layanan hotel. Juga disiapkan fasilitas toilet khusus pengguna kursi roda.

Mari, materaikan momen bersejarah dalam hidup Anda di Java Lotus Hotel, sembari menikmati saujana indah kota Jember dari ketinggian Wijaya Kusuma Ballroom.

Tim Java Lotus Hotel siap melayani Anda!

Perihal Java Lotus Hotel

Java Lotus Hotel Jember beroperasi sejak 1 November 2020, merupakan hotel artisan “rating” bintang empat (4) di Kecamatan Kaliwates pusat perdagangan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Layanan dan fasilitas hotel kelas satu yang akan memberikan pengalaman beraktivitas di hotel yang nyaman, aman dengan kebersihan terjamin standar internasional. Para tamu dapat menikmati fitur dan fasilitas hotel seperti Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area publik, dan restoran. Beberapa fitur lainnya adalah Wijaya Kusuma Ballroom dengan luas 780 meter persegi ditambah 10 Meeting Room, makanKOE Restaurant, kopiKOE Cafe, Sky Lounge dengan Infinity Swimming Pool di Rooftop, Gym, Room Service, Petugas Pengamanan 24 jam, Parkir area. Dan yang tak kalah pentingnya adalah Handicapped Ramp Access – fasilitas akses untuk tamu yang menggunakan kursi roda untuk mobilitas. Dengan lokasi Java Lotus Hotel Jember yang  di area pusat pemerintahan Jember, Java Lotus Hotel menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kabupaten ini termasuk Stasiun KAI, Pantai Puger dan Papuma, Air Terjun Tancak, dan Bukit Rembangan. Kabupaten Jember dengan luas wilayah yang terbagi dalam 31 kecamatan merupakan kota dengan sebutan the City of Fashion Carnaval; sehingga setiap tahunnya akan menjadi kawasan yang dapat menarik banyak wisatawan mancanegara untuk berkunjung.

Juga tayang di

https://timesindonesia.co.id/gaya-hidup/447059/wow-hotel-ini-sediakan-pesta-di-ketinggian-gedung-berapa-harganya

https://balitravelnewspaper.id/pesta-meriah-di-ketinggian-wijaya-kusuma-ballroom/

“We always try to make our guests feel comfortable with the privacy space that we provide to be able to feel at peace in developing their brilliant ideas.”
J-Tradition