Paket “Meeting Extra Mile” dan Paket “Fullboard” di Java Lotus

The facilities of Java Lotus Hotel Jember

FASILITAS hotel, tidak hanya tempat menginap, juga untuk menggelar rapat resmi, pertemuan bisnis formal, informal mau pun pesta, arisan dan pameran —hotel dengan fasilitas MICE–. Java Lotus Hotel, menyediakan fasilitas sesuai kelas nya untuk mengakomodir tamu- tamu yang perkerjaannya berhubungan pertemuan bisnis formal, informal. Atau tamu yang datang untuk menjamu kolega, kerabat.

Kamar hotel Java Lotus, didominasi kamar deluxe sebanyak 120 kamar, dilengkapi tempat tidur Hollywood Twin dua (2 ) single beds yang dapat digabung menjadi 1 (satu) double bed. Secara desain interior kamar, Java Lotus Hotel Jember dirancang kamar yang benderang dengan koneksi Wi-Fi gratis. Jadi, berlibur di Jember, pekerjaan, kantor, usaha masih dapat dimonitor secara digital. Menggelar pertemuan bisnis atau rapat departemen bagi kalangan pegawai negeri, dijamin lancar, aman, mengesankan.

Tahun ini, Java Lotus Hotel Jember menawarkan Paket Fullboard untuk satu kamar dihuni satu orang (single occupancy/ sendirian) dengan harga Rp. 950.000. Bagaimana jika dihuni berdua? Untuk twin share (satu kamar berdua) dengan harga Rp. 700.000 per-orang, menginap satu malam di kamar Deluxe, sudah net termasuk 21% service dan pajak.

Extra Mile

Java Lotus Hotel Jember memiliki fasilitas Wijaya Kusuma Ballroom berkapasitas 750 orang dengan  set-up theatre style. Berlokasi di lantai 8 (delapan), ballroom seluas 780 meter persegi, tanpa pilar ini disediakan untuk memenuhi kebutuhan resepsi banquet mau pun acara formal dengan peserta terbatas. Dari menggelar resepsi pernikahan/wedding sampai rapat atau pertemuan tatap muka. Ballroom dapat di sekat menjadi empat ruangan dan tersedia toilet khusus bagi pengguna kursi roda.

Selain ballroom, ada 9 (sembilan) meeting room  berbagai ukuran dan kapasitas yang telah dilengkapi peralatan terkini, penunjang acara secara optimal. Dan tim kreatif Java Lotus Hotel Jember memberikan komitmen tinggi agar semua acara pertemuan, rapat, seminar, pesta, pameran berlangsung dengan baik.

Pasalnya, setiap pertemuan– rapat, seminar, pertemuan kekeluargaan– menjadi efektif, dimulai dari dukungan suasana tempat penyelenggaraannya. Didukung gestur layananan berkualitas dari staf yang ramah, penuh senyum dan cekatan mengerjakan tugasnya. Plus, kudapan yang diolah tangan- tangan terampil penuh kasih, sesuai selera dengan harga pantas.

Untuk meeting, rapat atau acara lainnya, manajemen menawarkan paket mulai paket meeting/pertemuan 30 orang sampai peserta di atas 100 orang, juga pertemuan yang memerlukan pemisahan ruangan (pecah klas/group). Setiap paket selain ruangan dan  staff banquet berpengalaman juga didukung in-house audio-visual, akses internet, air minum kemasan, kertas catatan dan pensil, dan paling penting proyektor dan layarnya.

Java Lotus Hotel Jember dengan lokasinya yang strategis di pusat area kantor-kantor pemerintahan dan bisnis, adalah pilihan tempat yang sempurna untuk berkumpul, pertemuan bisnis yang akrab selain untuk menggelar konferensi.

Selain ballroom —dapat di skat menjadi empat (4) ruangan–, di lantai Mezzanine di atas area lobby dan Restaurant makanKoe  Java Lotus Hotel, terdapat enam (6) ruangan meeting dengan kapasitas 20 – 40 orang masing-masing.

Menjadikan acara pertemuan makin atraktif dan memecah kejenuhan dengan memisahkan area coffee breaks, rehat makan siang atau makan malam dari suasana ruang meeting, Java Lotus menawarkan ruang  semi-outdoor Upper dan Lower Sky Lounge di lantai 9 dan makanKOE Restoran.

Apakah Anda sedang berencana mengadakan acara seni dan pertemuan sosial hingga peragaan busana, upacara penghargaan, pertunangan, peringatan, koktail, dan beberapa lagi yang belum kami sebut? Apa pun acara Anda, tim Java Lotus Hotel Jember berdedikasi untuk menyesuaikan berbagai ide, detail pelaksanaan agar pertemuan terselenggara dengan sukses.

Masih ragu menetapkan tempat penyelenggaraan pertemuan yang memenuhi semua kebutuhan Anda?

Java Lotus “Extra Mile”, paket layanan banquet untuk beragam acara formal, informal yang kami siapkan. Mari!

Juga tayang di Nikmati Paket Meeting Extra Mile dan Paket Fullboard di Java Lotus Hotel | TIMES Indonesia