Respek Seniman Jember, Java Lotus Launching Merchandise Anyar!

MENDUKUNG dan respek seniman Jember, menejemen Java Lotus Hotel 1 Agustus melaunching merchandise anyar, kreativitas Tejo Warsito. Baju kaos bergambar fasad Java Lotus Hotel hasil jepretan drone dari Tejo Warsito — apik sekali!

Tak kalah keren busana kaos pasangan yang menampilkan Mr dan Ms J-Lo, berbusana karya  tangan terampil Aisyah Isnainy —tim kreatif dari Jember Fashion Carnaval–. Karnaval yang melambungkan Jember sebagai the City of Fashion Carnaval  ke dunia internasional.

Seniman Jember —Tejo Warsito—dengan karya bernilai tinggi ini, ditemukan menejemen Java Lotus Hotel sebagai karyawan di salah satu freshmart. Mulanya, sangat introvert!

Lelaki yang memiliki hobi jeprat- jepret alias fotografi dan doyan menelisik perkembangan digitalisasi fotografi, mau berproses. Dan mampu mengembangkan kesenangannya tidak hanya sekedar hobi, juga menghasilkan. Lihat saja hasil karya Tejo Warsito diposting di youtube channel juga instagram bahkan tiktok.

Spirit Tejo Warsito untuk mengeksplor Jember, patut diacungi jempol. Melalui passion-nya terhadap dunia seni “menangkap saujana kawasan”, Jember dengan mudah di akses market  karya seni yang lebih luas, lebih global di jaman digitalisasi. Tekun berproses menjadikan Tejo Warsito makin percaya diri.

Menggunakan alat rekam drone andalannya, dia menangkap dan melihat apa yang tidak dapat dijangkau oleh mata telanjang. Pengambilan gambar dari ketinggian, jangkauan lebih luas menghasilkan karya indah, tajam. Jadilah Tejo Warsito pilot drone dengan karya- karya menakjub kan. Semakin bagus!

menejemen Java Lotus Hotel 1 Agustus melaunching merchandise anyar kreativitas Tejo Warsito Baju kaos bergambar fasad Java Lotus Hotel hasil jepretan drone dari Tejo Warsito

Selain menggunakan karya Tejo Warsito, merchandise terbaru juga menampilkan ikon Java Lotus Hotel, Mr and Ms J-Lo. Ikon yang costume nya hasil karya tangan terampil artisan Aisyah Isnainy —tim kreatif dari Jember Fashion Carnaval–. Keren kan? Untuk digunakan sendiri atau buat yang terkasih.

Bersinergi dan berkolaborasi dengan unit usaha terdekat, salah satu giat menejemen Java Lotus Hotel untuk Kabupaten Jember. Memberdayakan tepat guna potensi lokal baik dari segi wisata, perekonomian, dan sumber daya manusianya, menjadi komitmen dan menjawab keberlanjutan bisnis kepariwisataan Jember.

Dan, perhelatan annual event Jember Fashion Carnaval “JFC” tinggal menghitung jam. Tepat  bagi Anda yang ingin merasakan –dan membawa pulang— identitas dari “Jember”, datang ke Java Lotus Hotel dan beli kaosnya! Belanja sembari beramal.***