Reward Points, Loyalitas Java Lotus Hotel Jember untuk Customer

JEMBER, 12 Oktober 2022:  Memasuki tahun ke-3, Java Lotus Hotel Jember  — satu merek dagang milik PT. Griya Artha Langgeng Semesta — me-release program loyalitas terhadap customer (pelanggan), tamu-tamunya melalui transaksional reward points selama berkunjung dan menginap. Program real time menggunakan teknologi aplikasi digital yang dikembangkan hampir setahun terakhir dan mulai difungsikan per 10 Oktober.

Java Lotus Hotel Jember, The Best Hotel in Jember, Jember Hotel, Hotel Jember

Launching apps Java Lotus Hotel “reward points”, memeriahkan rangkaian selebrasi dua tahun manajemen Java Lotus Hotel 1 November 2022. Kemandirian yang menumbuhkan maturitas 2 Years Tradition of Excellence memberi nilai tambah baik bagi manajemen hotel mau pun pelanggan.

Loyalty Program/ Membership Java Lotus Hotel Jember ini, bukanlah sistem keanggotaan berbayar. Akan tetapi murni transaksional sesuai ketentuan dan aturan yang telah dibakukan oleh menejemen hotel.

“Dan menghindarkan praktik penipuan dalam jaringan digitalisasi jasa pariwisata,” jelas General Manager Java Lotus Hotel Jember, Jeffrey Wibisono V.

Selaku praktisi pariwisata GM Java Lotus Hotel, prihatin terhadap penipuan menggunakan nomer telepon yang tercantum di google map/ Google Business Profile. Hacker, scammer, penipu mengganti nomor telepon resmi Java Lotus Hotel dengan nomor mereka.

Mereka menerima reservasi, kemudian mengirim proforma invoice dan minta deposit ke rekening bank atas nama “berbagai nama pribadi, maupun PT” yang sama sekali tidak ada kaitannya dengan Java Lotus Hotel.

Jeffrey, juga mengingatkan publik untuk hanya menelepon ke nomer telepon resmi Java Lotus Hotel adalah 0331-5102777 atau nomer WA (Whatsapp) reservasi +62 858-5811-4580. Baik untuk mencari informasi, terlebih jika hendak reservasi. Semua rekening bank Java Lotus Hotel atas nama PT. Griya Artha Langgeng Semesta.

“Program loyalty  Java Lotus Hotel “Reward Points”, juga langkah menekan angka kejahatan, penipuan serupa,” tegas Jeffrey.

Java Lotus Hotel “Reward Points” berlaku untuk semua tamu yang melakukan transaksi langsung dengan Java Lotus Hotel Jember menggunakan harga reguler. Baik itu reservasi kamar, mau pun pembelanjaan Food & Beverage. Tanpa menggunakan jasa pihak ke-3 seperti travel agent dan semacamnya.

Cara Mendapatkan Reward Points

Menurut Jeffrey Wibisono V., reward points tidak diberikan kepada tamu-tamu yang menggunakan harga-harga promosi, discounted dan negotiated rates atau harga-harga spesial. Bertransaksi langsung dengan pihak Java Lotus Hotel.

Untuk memonitor pengumpulan poin, tamu diminta men-donlot aplikasi yang ada di google playstore android. Saat ini, untuk IoS masih progress pengesahan.  Staff di Front Office dan Restaurant, akan memasukkan reward points berdasarkan bill transaksi berbayar dengan menggunakan aplikasi admin mereka masing-masing. Perhitungan poinnya adalah nilai transaksi dibagikan dengan 10.000 untuk mengasilkan jumlah poin tertentu. Contohnya nilai nominal bill adalah 502.000 : 10.000 = 50 poin (pembulatan menurun)

Untuk jangka panjang telah di set-up, Loyalty/ Membership dalam empat (4) jenis, yakni Silver, Gold, Platinum, dan Titanium.

“Bagi tamu yang baru saja join Loyalty Program, secara otomatis statusnya adalah Silver Member sampai mengumpulkan 10.000 poin. Lebih dari 10.000 sampai 50.000 poin, masuk kategori Gold Member, dan Platinum Member harus mengumpulkan 50.001 sampai 100.000 poin. Lebih dari itu, maka anda secara otomatis akan menjadi Titanium Member dan akan mendapatkan semakin banyak keuntungan,” ujar Jeffrey.

Reward Points, juga bisa dibagikan kepada orang terdekat, anggota keluarga, bahkan relasi bisnis sebagai kado atau entertaint misalnya. Tentunya harus sama-sama aplikasi membership Java Lotus Hotel nya aktif. Akumulasi dengan minimum 100 poin, dapat dipergunakan untuk redeem produk-produk hotel yang telah tercantum di aplikasi. Baik itu akomodasi, makanan dan minuman juga merchandise. ***

Java Lotus Hotel Jember  --- satu merek dagang milik PT. Griya Artha Langgeng Semesta --- me-release program loyalitas terhadap customer (pelanggan), tamu-tamunya melalui transaksional reward points selama berkunjung dan menginap
A Deluxe Room with city view to redeem

Tentang Java Lotus Hotel Jember

Java Lotus Hotel, satu dari dua hotel berbintang 4 di Jember—the City of Fashion Carnaval — -yang menarik perhatian wisatawan. Layanan dan fasilitas terbaik kelas  satu, menanti Anda di Java Lotus Hotel Jember. Para tamu dapat menikmati fitur dan fasilitas di tempat seperti Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area umum, serta restoran dengan unggulan beragam makanan Indonesia.

Java Lotus Hotel dilengkapi Wijaya Kusuma Ballroom, delapan (8) Meeting Room,  Upper Sky Lounge yang berada di rooftop hotel, ruang santai yang tiada duanya di Jember. Ruang ngobrol ringan, ditemani musik yang digemari sembari menikmati kota Jember dari ketinggian di malam hari, indahnya.

Restoran makanKOE dengan ragam olahan dapur Pandalungan-nya, dan memastikan kebutuhan dapur hotel berasal dari pertanian setempat. Juga fasilitas  Room Service, keamanan 24 jam, Car Park . Tidak lupa, Java Lotus Hotel menyiapkan fasilitas dan Handicapped Acces.

Buffet Breakfast in makanKOE Restaurant of Java Lotus Hotel Jember
Buffet Breakfast in makanKOE Restaurant of Java Lotus Hotel Jember

Narahubung:

Alessandra Aulia, Public Relations Officer

Telepon Java Lotus Hotel: 0331 5102 777

Website: https://javalotushotel.com

Juga tayang di Times Indonesia