Sak Dandang’e Bikin Momen Lebaran Lebih Bermakna

MAKANAN KHAS JEMBER

Sak Dandang’e Bikin Momen Lebaran Lebih Bermakna

TRADISI berkirim hantaran Lebaran kepada “yang” dituakan dan dihormati, untuk teman, saudara, kerabat, handai taulan, tetangga juga relasi bisnis, merupakan bentuk silahturahmi kasih sayang.

Di tahun 2022 ini, Java Lotus Hotel Jember, menawarkan paket hantaran Lebaran yang super kreatif dengan dua (2) pilihan — Ater-Ater Kupat Sayur sak Dandang dan Ater-Ater Bakso sak Dandang —.  Dibandrol dengan harga Rp. 250.000 net per paket.

Masih ada tambahannya, gratis pudding buah dan dandang sekaligus centongnya

“Kami ingin berbagi ide memberikan meaningful gift di momen yang spesial. Contoh, di dua tahun terakhir kita tidak sempat berlebaran secara tatap muka. Nah, mengapa dikesempatan ini tidak memberikan sesuatu yang istimewa untuk kebersamaan?,” ujar Jeffrey Wibisono, General Manager.

Java Lotus Hotel berusaha menyajikan dan berbagi kreatifitas terbaik untuk warga Jember, agar hantaran—ater-aternya Jember– dalam rangka merayakan Idul Fitri tahun ini, lebih bermakna. Paket Ater-Ater Kupat Sayur sak Dandang dan Ater-Ater Bakso sak Dandang, tidak sekadar kemasan olahan tradisi dan kenikmatan. Didalamnya terangkum kepedulian pada lingkungan. Ada dandang, centong dari perajin Jember. Olahan isi pun dari hasil pekebun sekitar.

Menurut tim kreatif kuliner, Arif Chef De Cuisine di Java Lotus Hotel, “Ketupat sayur menjadi menu istimewa di setiap Lebaran. Di beberapa daerah, Ketupat Sayur, santapan Lebaran hari pertama, saat berkumpul bersama sanak saudara”.

Kerinduan, rasa “kangen” suasana datangnya Lebaran dengan sajian Ketupat Sayur menjadi kenangan manis di hari-hari sesudahnya.

Dan bagaimana pula dengan Bakso sak Dandang?

“Walau sehari-hari sudah ada bakso. Nyatanya bakso, tetap jadi alternatif yang dicari Ketika berlebaran. Karena H -2 sampai hari Lebaran, identik dengan menu olahan ayam, daging yang bersantan,” jelas Arif.

Lebaran 2022 ini,  Anda mau ater- ater yang mana?

Kupat Sayur sak Dandang atau Bakso sak Dandang? Untuk orang tua, calon mertua atau untuk yang terkasih? Melaksanakan tradisi sembari berbagi?

Untuk pemesanan silakan menghubungi narahubung kami

Anang +62 812-3352-7749; Mira +62 878-5768-5345; dan Ezwa +62 853-3540-1792

JW/

Juga tayang di

https://bisniswisata.co.id/wow-hantarannya-sak-dandange-centong-nya/

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/406761/java-lotus-hotel-jember-sediakan-aterater-ketupat-dan-bakso-satukan-lebaran-dengan-tradisi-lokal

https://triphacks.id/sak-dandange-bikin-momen-lebaran-lebih-bermakna

https://suaratimuronline.com/pernahkah-terpikir-kirim-hantaran-sak-dandange-di-momen-lebaran
https://hitput.com/java-lotus-hotel-jember