Sang Juara Menyanyi Solo, September Ceria Java Lotus Hotel Jember

Gemuruh sorak sorai supporter dari siswa-siswiSMP Negeri 3 (SpaGa) Jember memenuhi ruang Wijayakusuma Ballroom saat pemenang Lomba Menyanyi Solo se Jawa Timur, September Ceria Java Lotus Hotel diumumkan. Pemenang Utama Kategori A (usia 5 s.d 12 tahun) dan Kategori B (usia 13 tahun- dewasa) disabet pelajar SpaGa Jember bertalenta.

Proses lomba selama lebih dari delapan jam pada Minggu 25 September tersebut tidak membuat peserta dan supporternya lelah atau bosan menunggu. Diikuti 58 peserta dari berbagai kalangan berasal dari daerah Bondowoso, Lumajang, dan Banyuwangi selain Jember sendiri.

Acara  yang didukung penuh para sponsor seperti PT Madani Agro Sejahtera, Purwacaraka House Music, Al Qodiri, PT Heru Vegetables, Sekar Florist, CV Kaneszya Barokah, Aya Audio, Nestle, Needs Bouquet, Posh Photoworks dan digital marketing partner Java Lotus Hotel yakni Nias7. Meski Lomba Fashion “Jeans Casual” terpaksa harus ditunda dengan alasan sempitnya waktu persiapan bagi peserta dan pada waktu yang sama juga terselenggara lomba serupa. Lomba Menyanyi Solo se Jawa Timur, September Ceria Java Lotus Hotel tetap semarak dan dimeriahkan food bazaar kriya Team Chef De Cuisine Java Lotus Hotel.

Untuk menetapkan pemenang tim juri yaitu Ayu Nareswari (vocal coach), Rebbecca (perwakilan Java Lotus Hotel), serta Salsabila Kanza (singer), harus berdiskusi cukup alot. Pasalnya peserta memiliki talenta menyanyi yang mumpuni dan akhirnya menetapkan pemenang:

Dewan Juri Java Lotus Hotel Jember, Lomba Menyanyi Se Jawa Timur

Juara Kategori A, usia 5 – 12 tahun

  • Pemenang 1 diraih peserta  nomor 15, Nadhifa Salsabila Jafa Alzena
  • Pemenang 2 diraih peserta nomor 07, Giovano Widayanto
  • Pemenang 3 diraih peserta nomor 17, Gayatri Bhanurasmi Achmad Putri
  • Harapan 1 diraih peserta nomor 32, Sachi Aiko Shandy Calista
  • Harapan 2diraih peserta nomor 16, Kinanti Sarwahita Dyah Achmad
  • Harapan 3 diraih peserta nomor 20, Salma Ghina

Juara Kategori B, usia 13 – dewasa

  • Pemenang 1 diraih peserta nomor 11, Tri Yulita Keysha Putri Maharani
  • Pemenang 2 diraih peserta nomor 12, Axelle Permata Kurniawan
  • Pemenang 3 diraih peserta nomor 08, Antania Felicia Setya Anjani
  • Harapan 1 diraih peserta  nomor 23, Nova Nathania Fasya
  • Harapan 2 diraih peserta nomor 10, Kinanti Laksita Rahtri
  • Harapan 3 diraih peserta nomor 22, Julietha Sfiatari

“Kami mengapresiasi keikutsertaan mereka dan menyiapkan  certificate of appreciation dari Java Lotus Hotel. Trophy, sertifikat, uang tunai sebesar Rp. 750.000, Rp. 500.000 dan Rp. 250.000, voucher dari Java Lotus Hotel serta voucher dari Purwacaraka telah disiapkan oleh panitia untuk pemenang 1, 2, dan 3. Sedangkan untuk Harapan 1, 2, dan 3 mendapatkan hadiah sertifikat dan goodie bag dari Nestle,” jelas General Manager Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono V.

Tim Panitia September Caria Java Lotus Hotel, menyampaikan terimakasih kepada seluruh sponsor yang telah membantu kesuksesan acara. Terimakasih kepada semua peserta dan para orang tua pendukung pengembangan potensi, talenta putra- putrinya.

Sampai jumpa di event-event berikutnya dan menejemen Java Lotus Hotel berupaya mendukung pengembangan potensi daerah khususnya kemampuan sumber daya manusia terkait kepariwisataan di Jawa Timur, Jember khususnya.

Harapan segera dapat menggelar acara yang lebih memberikan nilai tambah, meriah dan menarik minat serta mendatangkan pengunjung ke Jember dan meriah.***

MC Iqbal Pamungkas in action