Secret Menu Pairing Iga Bakar Sunset Sparkling

SEPTEMBER mulai bergulir dengan rintik hujannya dan sisa-sisa keceriaan pesta kemerdekaan di Jember. Keistimewaan bulan September di Java Lotus Hotel, adalah menjawab pergeseran musim dari kemarau ke musim penghujan, dengan memperkenalkan Secret Menu yang menemani kehadiran Anda di Jember.

Secret Pairing Menu Iga Bakar dan Sunset Sparkling di makanKOE Restaurant, memperkaya sajian Sop Buntut dan Sop Iga menu popular MakanKOE
Pairing Iga Bakar dan Sunset Sparkling Mocktail

Secret Pairing Menu Iga Bakar dan Sunset Sparkling restoran MakanKOE, memperkaya sajian Sup Buntut dan Sup Iga menu popular MakanKOE. Nasi putih berbungkus daun pisang –wangi pastinya–, dan “sambal uleg” menemani potongan iga bakar berbalur bumbu bakaran ragam rempah Nusantara yang diracik langsung Chef de Cuisine. Sajian spesial yang menciptakan cita rasa dan semerbak wangi iga bakar yang kuat semakin meningkat. Racikan rempah meresap sampai ketulang iganya.

Sensasi racikan rempah bawang putih, paprika, cabe, oregano, jintan, ketumbar, lada,  sauce tiram, kecap manis, sauce tomat, dan minyak wijen yang menyeruak dari atas panggangan, tentu membangkitkan selera makan. Makin kalap memandang karya smokey taste pembakaran iga – kaya rasa rempah dalam proses simmering sop iga — berwarna cantik mengkilap. Serasa tak dapat menahan tangan mengambil garpu  untuk segera “menyuapnya”, yummyyy!!!

Tulang iga muda, berbalut daging empuk, lembut, juicy dan tentunya flavourful lumer di mulut,  memberi pengalaman tersendiri bagi Anda saat menyantap Iga Bakar MakanKOE ini. Untuk mengimbangi nendangnya rasa Iga Bakar, Tim Restoran Java Lotus Hotel menyiapkan Sunset Sparkling yang  memberikan kesegaran disetiap tegukannya.

Sunset Sparkling MakanKOE adalah campuran teh bunga Telang, soda water, orange juice dan red grenadine syrup. Dan bersiaplah dengan kejutan magic trick Sunset Sparkling.

Yes! Magic trick.

Saat Anda mengaduk sajian Sunset Sparkling, warna teh bunga Telang, berubah warna ketika berbaur citra orange atau jeruk,  dari warna biru menjadi warna ungu.

Pengalaman yang menarik bukan?

#Secret Menu Iga Bakar dan Sunset Sparkling, bisa menjadi menu andalan Anda ketika santap siang atau santap malam khusus dengan yang terkasih. Atau bersama kolega kantor, sahabat dan tentu keluarga.

Selamat mencoba dan sampai jumpa di makanKoe Restaurant!