Selebrasi di Java Lotus Hotel Jember

PARA bijak mengatakan “Kekalahan, kemenangan haruslah disyukuri”. Kemenangan tidak menjadikan kita “jumawa”, kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, selayaknya memacu kita berusaha lebih “keras’ mencapai tujuan kita. Mensyukuri kekalahan dengan “belajar” dari kemenangan lawan.

Merayakan kekalahan adalah penting untuk suntikan semangat, agar fokus meraih yang terbaik di masa mendatang. Selebrasi kemenangan perlu diselenggarakan untuk menularkan energi positif pada lingkungan kita.

Atlit Kempo Jember, Juara PORPROV VII Jatim. Dari belakang kiri searah jarum jam Abdullah Nanda, Zidan Fahreza, Daffa Huwaida, Azzahra Najwa Putri, Faradiba, Annisa Abdillah

Adakah “selebrasi” di setiap hari sepanjang tahun di seluruh dunia?

Yang pasti, setiap hari ada diantara kita yang memperingati ulang tahun hari kelahiran, pernikahan dan hari-hari penting lain. Cara merayakannya tentu saja sangat beragam dan personal.

Hendak merayakannya dengan pesta istimewa?

Tim Sales & Banquet Java Lotus Hotel, siap membantu memberikan solusi bagi semua yang ingin mewujudkan dalam momen selebrasi. Working on any budget standar hotel bintang 4. Berulang-tahun dengan tema sesuai Zodiac Astrologi Barat, tema intimasi sampai tema warna-warna dresscode. Children’s party, Sweet Seventeen atau setiap penambahan angka ulang tahun kelahiran keberapapun selalu disyukuri dan dirayakan.

Selebrasi di Java Lotus Hotel Jember
Theme Party

Konsep selebrasi indoor atau outdoor?

Tim Kreatif Java Lotus akan berusaha mewujudkannya dengan pilihan Wijaya Kusuma Ballroom ditambah 9 (sembilan) ruang serbaguna lainnya. Cocok untuk intimate 20 orang sampai  pesta meriah mengundang 500 orang. Selebrasi di venue dengan pemandangan Jember dari ketinggian dengan infinity swimming pool?

Pilihannya? Dua (2) Level Sky Lounge yang berada di rooftop, venue semi outdoor yang mendapat rekomendasi terbaik di Jember dari repeater .

Selebrasi di Java Lotus Hotel Jember
Romantic Theme

Dalam Birthday Package tersebut, dapat diatur customized, termasuk tart, buffet kudapan ringan dan berat, dekorasi, band dengan penyanyinya dan tentu saja MC, pemandu acara.

Selebrasi di Java Lotus Hotel Jember

Perlu akomodasi selama menyiapkan dan sesudah selebrasi untuk diri sendiri dan tamu-tamu?

Java Lotus Hotel berarsitektur boutique menyediakan 130 kamar istirahat dengan ragam tipenya menjadi tempat istirahat yang tepat.

Bagi pengunjung dari luar Jember yang akan menghadiri selebrasi dan menginap di Java Lotus Hotel, bila menggunakan moda transportasi Kereta KAI – sila menunjukkan tiket KAI untuk dapat mendapatkan diskon 10% baik untuk kamar dari harga website javalotushotel.com maupun di makanan dan minuman. Tiket yang berlaku adalah selama 14 hari dari tanggal perjalanan tercantum.

Kunjungan lain bisa diagendakan pada tanggal 6 dan 7 Agustus, gelar perayaan besar tingkat internasional — acara tahunan JFCJember Fashion Carnival di tahun 2022 mengusung tema The Legacy.

Hadir untuk selebrasi gala tersebut?

Jadikan Java Lotus Hotel pilihan tempat tinggal yang tepat dengan jarak hanya sekitar 300 meter dari Alun-Alun, venue utama JFC. Mari!

JFC Teaser The Legacy 6 – 7 Agustus 2022

Juga tayang di

https://www.timesindonesia.co.id/read/news/418880/java-lotus-hotel-jember-pilih