Staff Outing dan Team Building Karyawan Java Lotus Hotel Jember

Staff Outing dan Team Building untuk semua karyawan Java Lotus Hotel Jember telah dilangsungkan di dua hari Minggu; yaitu 16 dan 23 July 2023.

Pilihan venue untuk rekreasi tahun ini adalah di Taman Wisata Pinus PPG Sidomulyo. Sedangkan untuk instruktur aktivitas outbound, Java Lotus bekerjasama dengan Focus Team Krisna Outbound.

Purna outing dan team building, General Manager Jeffrey Wibisono V. mengadakan Lomba Video Story durasi 15 – 30 detik bagi semua yang turut serta.

Dari hasil penilaian yang melibatkan juri antara lain seniman spesialis Video Drone, Tejo Warsito pemenang nya adalah

Terbaik 1 – Ms Riza dari Departemen HR (human Resources) mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 550.000

Staff Outing dan Team Building by Ms Riza

Terbaik 2 – Mr Ferry dari Departemen HK (Housekeeping) mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 450.000

Staff Outing dan Team Building by Mr Ferry

Terbaik 3 – Mr Acep dari Departemen FBP (Food & Beverage Product) mendapatkan hadiah sebesar Rp 350.000

Hadiah uang tunai sebesar masing-masing Rp 250.000 juga diberikan kepada tiga (3) juara pendamping yaitu Mr Purnama dari Departemen Engineering, Mr Ardy dari Departemen Food & Beverage Product, dan Mr Simon dari Departmen Housekeeping

Tentang Java Lotus Hotel – Hotel Artisan Bintang 4

Java Lotus Hotel Jember beroperasi sejak 1 November 2020, hotel artisan “rating” bintang empat (4) di Kecamatan Kaliwates pusat perdagangan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Layanan dan fasilitas hotel kelas satu yang memberikan pengalaman beraktivitas di hotel dengan nyaman, aman, kebersihan terjamin berstandar internasional.

Para tamu dapat menikmati fitur dan fasilitas hotel seperti Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area publik, dan restoran. Dilengkapi fasilitas Wijaya Kusuma Ballroom dengan luas 780 meter persegi, 10 Meeting Room, makanKOE Restaurant, kopiKOE Cafe, Sky Lounge dengan Infinity Swimming Pool di Rooftop, Gym, dan layanan Room Service, Petugas Pengamanan 24 jam, Parkir area.

Tidak kalah penting, menejemen hotel pengusung konsep “Tourism for All” melengkapi hotel dengan fasilitas Handicapped Ramp Access – fasilitas akses untuk tamu yang menggunakan kursi roda untuk mobilitas.

Dengan lokasi di area pusat pemerintahan Jember, Java Lotus Hotel menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kabupaten ini, termasuk Stasiun KAI, Pantai Puger dan Papuma, Air Terjun Tancak, dan Bukit Rembangan.

Kabupaten Jember dengan luas wilayah yang terbagi dalam 31 kecamatan merupakan kota dengan sebutan the City of Fashion Carnaval;  yang setiap penyelenggaraannya ditunggu publik dalam dan luar negeri. Menjadikan Kota Cerutu ini makin diminati wisatawan mancanegara.