“Table Manner Workshop” di Java Lotus Hotel Jember

MENGUASAI soft skill adalah kebutuhan dan keharusan mahluk sosial, untuk dapat mengaktualisasi dirinya serta dapat diterima lingkungan dengan selalu meng-up-grade kompetensinya.  Table Manner  adalah salah satu upaya peningkatan kualitas diri seseorang.

Kok table manner? Bukakankah rerata sumber daya manusia di Indonesia telah terdidik?

Seperti diketahui, di atas ilmu masih ada adab. Adab tidak hanya dilihat dari perilaku, tutur kata saat berinteraksi atau berkomunikasi dengan orang lain. Di meja makan pun, tentu ada adab dan etikanya ya, tatacara berdasarkan kultur yang berlaku setempat juga internasional. Komunikasi makin lancar dimulai dari sekadar minum teh sore, jamuan cocktail sampai gala dinner.

Nah, untuk pertama di Jember diselenggarakan “Workshop Table Manner” by Java Lotus Hotel yang bertaraf internasional.

Seri kelas pelatihan interaktif table manner yang diselenggarakan Java Lotus Hotel untuk mengedukasi Jemberian – warga Jember sehingga bisa masuk dan naik ke kancah pergaulan internasional. Keren kan?

 “ Workshop ini open for public, bisa diikuti oleh siapa saja yang mau dan perlu belajar tatacara berlaku di meja makan perjamuan; mau kelas private sendirian pun boleh,” jelas General Manager Java Lotus Hotel Jeffrey Wibisono V.

Investasinya?

Peserta terdaftar mendapatkan kelas table manner bersama instructor berpengalaman dan langsung praktek saat itu juga loh.

Nilai nominal investasi workshop yang tertera,  sudah termasuk set menu (appetizer, soup, main course, and dessert), lengkap dengan minumannya. Sebelum memulai kelas table manner, mari melakukan hotel tour dipandu Sales in Charge Java Lotus Hotel, sebagai ice-breaking antar peserta untuk saling mengenal.

Kelas yang terjadwal untuk tri-wulan pertama 2024 adalah kelas Intermediate dengan harga Rp. 245.000 net/orang dengan minimum 10 orang peserta. Kegiatannya dilaksanakan di Java Lotus Hotel, hari Minggu 18 Februari 2024 mulai pkul 11.00. Dijamin seru karena belajar dapat ilmu, pemahaman baru dan santap siang!

Usai workshop, peserta mendapatkan sertifikat fisik, bukti telah mengikuti kelas table manner, ilmunya valid dan dapat dipertanggung jawabkan.

Event Table Manner ini adalah ruang edukasi berkesinambungan di Java Lotus Hotel, maka Java Lotus Hotel memberikan tambahan value dalam kelas tersebut. Surprisingly, kelas Intermediate ini, peserta mendapatkan tambahan ilmu merangkai bunga centerpiece meja dari salah satu vendor florist yang bekerja sama dengan Java Lotus Hotel.

Untuk kelas berikut, bonusnya beda lagi, ungkap Jeffrey mengundang siapa saja yang hendak meningkatkan kompetensinya.

Banyak banget kan manfaatnya mengikuti ruang edukasi Java Lotus Hotel? Peningkatan kualitas pemahamanan table manner, teman, kolega baru, keterbukaan jejaring sosial dan bisnis. So worth it.

Jadi tunggu apalagi? Kalian yang hendak upgrade ilmu, soft skill dan pengalaman, kita tunggu reservasinya ya!

Sampai jumpa di Java Lotus Hotel.

 “ Workshop ini open for public, bisa diikuti oleh siapa saja yang mau dan perlu belajar tatacara berlaku di meja makan perjamuan; mau kelas private sendirian pun boleh,” jelas General Manager Java Lotus Hotel Jeffrey Wibisono V.

Juga tayang di

https://timesindonesia.co.id/wisata/485092/hotel-java-lotus-jember-gelar-pelatihan-table-manner-bertaraf-internasional-semua-boleh-ikut