Tema-kan Pertemuan Anda di Java Lotus Hotel

JEMBER, 20 Juli: WISATA bertema, sedang naik daun, dari objek sampai desa wisata mengusung konsep “thematic tourism”. Java Lotus Hotel dengan komitmen kelokalan budaya “pandhalungan” Jember dan sesuai kaidah hotel, menjawab tren tersebut dengan menyiapkan paket pertemuan—meeting–, rapat, arisan, pesta, workshop, pameran, konferensi atau pertemuan incentive bagi mitra, partner usaha bertema sesuai minat dan anggaran, target peserta. —Thematic Meeting

“Paket thematic meeting di Lotus Java Hotel yang be different, dan beyond average. Tampil  beda, diluar tatanan pertemuan umumnya dengan harapan memberi penyegaran suasana, pengalaman baru, dan kesan yang memotivasi peserta,” ungkap General Manager Java Lotus Hotel, Jeffrey Wibisono V.

Paket Thematic Meeting  Java Lotus Hotel, tidak hanya memberikan added value bagi Tim Kreatif hotel, akan tetapi juga menjadi give away  bagi yang empunya acara dan peserta. Sebagai salah satu hotel dengan bintang 4 (empat) di Jember, Java Lotus Hotel berkomitmen berusaha memberikan pelayanan terbaik serta promo menarik bagi para tamu. Selain paket Meeting Extra Mile dan Fullboard juga tersedia paket meeting Halfday dan Fullday dengan bertema.

Apa sih maksuthematic meeting—pertemuan bertema– itu?

Meeting —pertemuan, rapat bahkan pesta— bagi sebagian orang  menjadi  hal  yang menjenuhkan, bahkan membosankan. Maka dari itu, Java Lotus Hotel menghadirkan inovasi baru meeting with theme –thematic meeting—  dimana ruangan akan di dekor sesuai dengan tema yang anda inginkan. Saat  meeting berlangung dan coffee break, peserta dapat  menikmati dan berswafoto dengan dekorasi  yang ada.

Lalu temanya ada apa saja?

Java Lotus Hotel  akan menyediakan beberapa pilihan tema,  disesuaikan dengan kebutuhan.

Menciptakan tema diluar tema yang dipunyai Java Lotus Hotel, apa bisa?

Tentu saja! Anda dapat berkolaborasi dengan Tim Kreatif Sales & Banquet Java Lotus untuk mewujudkannya. Hotel berfasilitas 9 (sembilan) ruang meeting dan 1 (satu) Wijaya Kusuma Ballroom menjadi pilihan Anda dan di dekorasi sesuai keinginan Anda. Ruang meeting dilengkapi peralatan pendukung  untuk memaksimalkan acara Anda.

Paket Thematic Meeting  untuk  arisan singkat? Breakfast, lunch, atau dinner dengan teman, sahabat dan keluarga?  Resto MakanKOE (indoor) atau Sky Lounge (semi outdoor) siap menjadi lokasi sekaligus menghidangkan makanan terbaik bagi peserta. Seperti kudapan khas pandhalungan dengan special menu Separo-Separo atau Sop Buntut dan Sop Iga sebagai menu wajib yang harus Anda coba.

Diingatkan kembali oleh Jeffrey Wibisono V., bahwa keberadaan  hotel Java Lotus  di pusat kota Jember, memudahkan pengunjung  menjangkau tujuan kunjungan baik objek wisata, pusat perbelanjaan, perkantoran. Dan tentu kemudahan mencapai Stasiun Jember (JR) dan Alun-Alun kota Jember yang nanti pada tanggal 6-7 Agustus menjadi venue perhelatan Jember Fashion Carnival (JFC).

Jangan lupa ada festival Jember Kota Cerutu Indonesia (JKCI) pekan ini. Jadi tunggu apalagi?

JFC dalam acara Sosialisasi Undang-Undang Ekonomi Kreatif Kemenparekraf