Masih Ingat dengan J- Lo Tradition?

JIKA dunia pariwisata Indonesia memiliki slogan “Sapta Pesona”, Java Lotus Hotel berkomitmen dengan “Java Lotus Tradition” —J-Lo Tradition. Digaungkan pada tahun 2022,  menjadi elemen dasar layanan operasional sesuai dengan SOP dan tetap berlaku sampai saat ini.

Masih Ingat dengan J- Lo Tradition?
JIKA dunia pariwisata Indonesia memiliki slogan “Sapta Pesona”, Java Lotus Hotel berkomitmen dengan “Java Lotus Tradition” ---J-Lo Tradition. Digaungkan pada tahun 2022,  menjadi elemen dasar layanan operasional sesuai dengan SOP dan tetap berlaku sampai saat ini.

J-Lo Tradition dilambangkan melalui 6 (enam) simbol pilihan yang “pas” menggambarkan ambience Java Lotus Hotel. Yaitu simbol kunci, setangkai sapu, sebuah bangunan, kamera,  hati utuh, dan  seseorang yang sedang duduk.

Kunci menggambarkan keamanan, sapu mewakili “kebersihan” dan menejemen J-Lo Hotel juga telah berkolaborasi dengan bank sampah dalam menjalankan program “BERES”— BErsih Rapi dan EStetis–.  Simbol gedung mewakili kekokohan bangunan J- Lo Hotel.

Dan mengapa ada kamera? Alat ini –kamera konvensional, kamera di ha pe — menggambarkan kenangan, catatan virtual pengalaman terbaik yang tidak terlupakan selama tinggal di Java Lotus Hotel. Kami membuka ruang bagi Anda, pelanggan J-Lo, pengunjung yang memanfaatkan semua outlet bisnis di J-Lo mengabadikan keberadaan Anda selama berada dilingkungan J-Lo.

Simbol hati utuh yang dilambangkan melalu tangan bersalaman adalah gambaran keramah tamahan, kehangatan sikap professional staff di Java Lotus Hotel dalam melayani tamu dengan sepenuh hati, dan bahagia.

Nah, bahagia ini adalah kuncinya. Setiap staff Java Lotus Hotel harus bahagia terlebih dahulu untuk bisa melayani tamu dengan sepenuh hati. Kami percaya, aura bahagia para staff,  menularkan aura baik,  positif, kepada setiap tamu yang datang. Harapan kami —menejemen J-Lo Hotel Jember– tamu merasakan kebahagiaan yang kami rasakan selama melayani mereka di Java Lotus Hotel.

Evaluasi Berkelanjutan

Menuju 4 tahun bergerak di bidang industri layanan dan jasa dengan label Java Lotus Hotel, tim menejemen berusaha mengevaluasi, memperbaiki dan meningkatkan setiap kekurangan yang terjadi. Baik dari perawatan bangunan, quality control food and beverage, dan tentu “pelayanan”nya.

Simbol seseorang duduk memiliki makna bahwa Java Lotus Hotel berkomitmen memaksimalkan service kepada setiap tamu hotel yang datang. Memastikan tamu merasa aman, nyaman dan “homey” —seperti di rumah sendiri— adalah pencapaian tertinggi bagi kami.

Tidak hanya nyaman, kami juga selalu memprioritaskan privasi tamu selama stay di Java Lotus Hotel.  Area drop off Java Lotus Hotel, memiliki akses untuk para pengguna kursi roda dan kami pun menyediakan kursi roda apabila memang dibutuhkan. Staff kami dengan senang hati membantu tamu yang membutuhkannya.

Fasilitas room service, spa, gym area, dan infinity pool juga bisa Anda nikmati selama menginap di Java Lotus Hotel. Terlebih, gym area dan infinity pool kami satu satunya kolam renang tertinggi karena letaknya di rooftop hotel. Kapan lagi kan nge-gym dan berenang dengan view kota Jember dari ketinggian.  Saujana Jember yang “cantik”, dinikmati dengan bebas.

Dan di sore hari, ada bonus sunset yang bisa dinikmati sembari bersantai di sunbed pinggir kolam renang. Anda, bisa memesan dessert atau snack yang tersedia di Sky Lounge untuk teman bersantai.

Atau berkumpul dengan teman- teman dekat, kelompok arisan dalam suasana berbeda? J-Lo menyediakan Sosialita Package untuk mengatasi rutinitas Anda, dilanjutkan dengan “ngopi sore”

Mengisi waktu libur akhir pekan bersama keluarga? Dan membutuhkan fasilitas antar jemput menuju terminal, stasiun, atau pun bandara?

Kami siap menjemput dan mengantar kembali. Anda bertemu dengan friendly staff, kawasan hotel yang bersih, pilihan makanan enak —comfort food–, tidur nyenyak, mandi segar di ketinggian kolam Infinity Pool J-Lo.

Berniat eksplore Jember? Kami bekerjasama dengan operator perjalanan wisata resmi, menyediakan paket istimewa bagi Anda. Jangan lupa fasilitas- fasilitas khusus bagi Loyalty Program J-Lo, istimewanya peminat give away Road to 4th Anniversary. Bagi kami “tamu datang senang, pulang lebih senang”, tanpa kami kehilangan cita Tradition of Excellent

Jadi jangan ragu lagi, segera reservasi dan dapatkan kamar Anda  segera ya! ***