Gelar Halal Bihalal, mau Indoor, Outdoor, dan Tambah Reward Points?

HALAL BIHALAL, tradisi silaturahmi yang melekat dengan momen “riyoyo” Idul Fitri, masyarakat muslim Nusantara –termasuk masyarakat Jember dan Pulau Jawa — umumnya. Aktivitas “sungkeman”, bermaaf-maafan dilakukan sembari berkumpul dengan keluarga besar, kerabat, sahabat, teman kantor, teman komunitas se hobi.

Halal bihalal, selepas bulan Ramadan, titik perayaan kemenangan menyambut bulan Syawal dan menjadi spirit mengisi hari-hari kedepan. Makna menjalin silaturahmi dengan bermaaf-maafan sangat melekat dengan kepercayaan masyarakat untuk memperluas rezeki dan memperpanjang umur.

Merayakan kemenangan di hari yang Fitri, Java Lotus Hotel Jember mempersembahkan Halal Bihalal Package bagi Anda, keluarga, masyarakat yang memerlukan ruang  berkumpul secara intimate, private, dan meaningful.

Reward Points

Halal Bihalal Package di Java Lotus Hotel, berupa sajian kudapan riyoyo seperti ketupat, opor ayam, bakso daging, dan masih ada lebih dari 15 jenis kudapan riyoyo khas rasa Java Lotus Hotel.

Tinggal pilih, tersedia 3 (tiga) pilihan harga yang disesuaikan dengan kebutuhan jumlah anggota kelompok yang hendak dijamu dalam halal bihalal Anda. Dimulai dengan harga Rp. 149.000,- net/orang untuk 10 pax, Rp. 123.000,- net/orang untuk 25 pax, dan harga special untuk 50 pax hanya di Rp. 99.000,- net/orang.

Tetapkan hari istimewanya, pesan paketnya, datang dan menikmati aneka ragam kudapan riyoyo di hotel Java Lotus Jember.

Dan, Anda boleh memilih tempat, dimana acara halal bihalal diselenggarakan.  In-door, out-door atau semi out door. Java Lotus Jember menawarkan Rooftop Sky Lounge (semi outdoor) venue yang makin berkesan dengan ada Infinity Swimming Pool.

Di  Wijaya Kusuma Ballroom, halal bihalal indoor luas di ketinggian sembari menikmati saujana Jember nan ‘cantik”, bermandi cahaya jika malam hari. Atau halal bihalal mensyukuri nikmat Allah sembari menikmati kesibukan warga kota Jember di siang hari, di hari kerja?

Anda juga bisa memilih ruang halal bihalal di Meeting Rooms, dan di MakanKoe Restaurant.  Selain memilih tempat halal- bihalal sesuai keinginan dan kebutuhan, Anda yang telah mendonlot  apps Loyalty Java Lotus Hotel Jember “Reward Points, mendapat tambahan poin. *SK berlaku.

Usai halal bihalal, jangan lupa mengambil jejak foto bersama Mr J.Lo dan Ms J.Lo di lobby ya!

Catat Halal Bihalal Package hanya berlaku pada masa bulan April- Mei 2023 saja.

First come first serve.

Segera buat reservasi ya!

Riyoyoan

Hotel Artisan Bintang 4

Java Lotus Hotel Jember beroperasi sejak 1 November 2020, hotel artisan “rating” bintang empat (4) di Kecamatan Kaliwates pusat perdagangan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Layanan dan fasilitas hotel kelas satu yang memberikan pengalaman beraktivitas di hotel dengan nyaman, aman, kebersihan terjamin berstandar internasional.

Para tamu dapat menikmati fitur dan fasilitas hotel seperti Wi-Fi gratis di 130 kamar dan suite, area publik, dan restoran. Dilengkapi fasilitas Wijaya Kusuma Ballroom dengan luas 780 meter persegi, 10 Meeting Room, makanKOE Restaurant, kopiKOE Cafe, Sky Lounge dengan Infinity Swimming Pool di Rooftop, Gym, dan layanan Room Service, Petugas Pengamanan 24 jam, Parkir area.

Tidak kalah penting, menejemen hotel pengusung konsep “Tourism for All” melengkapi hotel dengan fasilitas Handicapped Ramp Access – fasilitas akses untuk tamu yang menggunakan kursi roda untuk mobilitas.

Dengan lokasi di area pusat pemerintahan Jember, Java Lotus Hotel menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kabupaten ini, termasuk Stasiun KAI, Pantai Puger dan Papuma, Air Terjun Tancak, dan Bukit Rembangan.

Kabupaten Jember dengan luas wilayah yang terbagi dalam 31 kecamatan merupakan kota dengan sebutan the City of Fashion Carnaval;  yang setiap penyelenggaraannya ditunggu public dalam dan luar negeri. Menjadikan Kota Cerutu ini makin diminati wisatawan mancanegara. ***